Sukses

Aksi Lucu Pramugara Hibur Penumpang Pesawat

Bukan pertama kalinya pramugara ini memperagakan aturan keselamatan dengan gaya yang kocak.

Liputan6.com, Lumsden, Saskatchewan Seorang penumpang penerbangan WestJet mengunggah pengalaman lucunya ketika berada di dalam pesawat. Ketika itu, seorang pramugara dengan lucunya memperagakan gerakan aturan keselamatan yang sedang diumumkan dalam Bahasa Prancis.

Rekaman milik pegawai klinik kedokteran hewan TM'z Veterinary Clinic di kota Saskatchewan ini kemudian diunggah ke Facebook melalui akun klinik kedokteran hewan tersebut. Dalam tayangan tersebut terlihat bagaimana pramugara Michael McAdam sedang membeberkan lembar petunjuk keamanan, sabuk kursi, dan alat pelampung selagi rekaman berbahasa Prancis itu dikumandangkan di dalam pesawat.

Seperti dilaporkan dalam Huffington Post Kanada, pramugara itu menunjukkan mimik muka lucu yang mengundang gelak tawa dan tepuk tangan para penumpang pesawat. Pegawai klinik kedokteran hewan itu berkomentar, “Dalam penerbangan pulang dari sidang TPLO…kami ditemani awak penerbangan terbaik di WestJet. Tertawa terpingkal-pingkal. Hanya bagian video bahasa Prancis yang diunggah di sini. Nikmatilah seperti kami juga menikmatinya!”

Pada tahun 2011, video McAdam juga merambah dunia maya ketika seorang penumpang merekam pramugara itu saat sedang menjelaskan aturan keselamatan penerbangan. Seorang pramugari yang saat itu sedang ikut memperagakan bersama McAdam harus berhenti beberapa kali karena tidak sanggup menahan tawanya. Pria ini tampaknya bisa membuat penerbangan Anda lebih menyenangkan. (Alx/hdy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/119960-aksi-lucu-pramugara-hibur-penumpang-pesawat" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.