Sukses

Istana Cinderella Diselimuti Petir, Pertunjukan Ditunda

Acara rutin pertunjukan kembang api di istana Cinderella terpaksa ditunda karena banyak petir menyambar di puncak istananya.

Liputan6.com, Orlando Sebuah video tentang petir menyambar-nyambar di suatu kawasan wisata diunggah di dunia maya. Pengguna Instagram @zackprovost mem-posting video serbuan petir di sekitar istana Cinderella di Walt Disney World yang terletak di kota Orlando, Florida.

Dalam tayangan video itu, kilat dan petir sambar-menyambar dengan hebatnya hingga membuat pertunjukan rutin kembang api di taman bermain tersohor itu batal. Di hari yang sama, 4 Juli 2015, pertunjukan kembang api itu bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan AS.

Terkait dengan pertunjukan kembang api di Walt Disney World (WDW), keterangan dalam situs resmi menyebutkan bahwa pertunjukan itu seharusnya berlangsung setiap malam di istana Cinderella. Para pengunjung hanyut dalam kisah-kisah klasik Disney sambil berkumpul di Main Street, USA yang terletak di tengah taman wisata.

Mulai dari Peter Pan di London, Pride Lands tempat Simba sang singa muda, menyelam ke dasar laut bersama Nemo dan teman-temannya, hingga akhirnya dihujani butiran-butiran salju dari kisah Frozen. Khusus untuk perayaan Hari Kemerdekaan AS setiap tanggal 4 Juli, perayaan diisi dengan tampilan-tampilan patriotik dalam nuansa merah, putih dan biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.