Sukses

Ini Dia Penampakan Roller Coaster Tertinggi Sedunia

Suatu wahana roller coaster dirancang untuk menjadi yang tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Suatu wahana roller coaster dirancang untuk menjadi yang tertinggi di dunia. Merujuk kepada Time.com, disebutkan bahwa roller coaster yang sedang dibangun di Orlando di negara bagian Florida itu akan mulai operasi pada tahun 2017.

Wahana yang diberi nama ‘Skyscrapper’ itu menjadi bagian dari Skyplex Orlando dan memiliki tanjakan setinggi lebih dari 173 meter. Sebagaimana halnya dengan sejumlah wahana aksi yang baru, para pendaki roller coaster ini akan menghadapi sejumlah tanjakan yang bersudut lebih dari 90 derajat.

Menurut presiden US Thrill Rides, Michael Kitchen, kepada Orlando Sentinel,“Skyscraper bukan hanya membawa para pendaki lebih tinggi dari yang sebelumnya, tapi juga memberikan keasyikan berkesinambungan. Tidak sempat ada jeda selama petualangan empat menit ini.”

Bagi mereka yang tidak terlalu nekad dengan tantangan ini, masih ada kesempatan menikmati pijakan pengamatan di ketinggian 163 meter. (alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini