Sukses

Setiap Komunitas Pasti Menginspirasi, Yuk Ceritakan Komunitasmu!

Citizen6, Jakarta: Saat ini mereka yang mempunyai ketertarikan yang sama berkumpul dan membentuk komunitas. Keberadaanya tidak lagi terbatas dalam lokasi dan tempat tinggal yang sama, namun tidak terbatas.

Saat ini mungkin telah ada ribuan komunitas terbentuk. Mulai dari komunitas yang dianggap unik seperti komunitas pecinta umang-umang, sepeda tua. Fotografi apa itu yang diintip sampai komunitas yang super serius yang fokusnya masalah bangsa, korupsi dan agama.

Karena makin banyaknya komunitas-komunitas tersebut maka program tulisan bertopik untuk 2 Minggu ini, mengajak semua komunitas apapun di Indonesia untuk memperkenalkan komunitas kalian ikuti dengan mengirimkan artikel ke email Citizen6.

Keuntungan mengirimkan artikel ke Citizen6:
1.    Artikel Anda akan dibaca oleh seluruh pembaca Liputan6.com
2.    Tak hanya dipublikasikan di portal Liputan6.com, artikel Anda akan ditweet di akun @liputan6dotcom, termasuk akun komunitas akan dimention di tweet tersebut. Selain itu juga akan dishare di Facebook Liputan6.
3.    Komunitas Anda akan lebih dikenal masyarakat luas, dan tentunya akan berpotensi program-program komunitas Anda mendapat dukungan masyarakat yang lebih luas.
4.    Komunitas Anda akan menginspirasi lebih banyak orang lagi.

Apapun komunitas Anda, mulai komunitas pecinta fotografi, jalan-jalan, komunitas pengguna social media, komunitas blogger, komunitas di kampus, komunitas pengguna gadget, komunitas pecinta hewan, sampai komunitas yang melakukan gerakan sosial bisa mememperkenalkannya di Citizen6.

6 Artikel paling menarik akan memperoleh merchandise eksklusif dari Liputan6.com.
Berikut syarat dan ketentuan artikel:
1.    Artikel adalah hasil karya sendiri yang masih baru dan belum dimuat di media manapun.
2.    Artikel harus dilengkapi dengan foto dengan format jpg dan berbentuk landskap.
3.    Pembaca boleh mengirim lebih dari 1 artikel. Makin banyak yang dikirim, makin banyak kesempatan dimuat dan mendapatkan merchandise dari Liputan6.com. Setiap orang bisa tergabung dalam lebih dari 1 komunitas kan?
4.    Artikel dikirim melalui email ke Citizen6@Liputan6.com dengan subjek: Komunitasku Keren

Program ini berlaku untuk semua warga Indonesia yang berada di Tanah Air. Kami tunggu artikel Anda, paling lambat 20 September 2013 pukul 24.00 WIB. Program menulis bertopik ini akan terus berlangsung dengan tema yang berganti-ganti setiap 2 minggunya.

Jangan lupa sertakan nama, alamat lengkap dan no. telepon yang bisa dihubungi untuk keperluan pengiriman merchandise bagi yang artikelnya terpilih.

Ayo kirim artikel tentang komunitasmu, dan dapatkan merchandise dari kami. (Tim Citizen6)