Sukses

Hampir Tamat, Ini 5 Alasan Kenapa Harus Nonton Drakor Lovely Runner!

Berikut 5 alasan kenapa kamu harus segera menonton drakor Lovely Runner.

Liputan6.com, Jakarta Lovely Runner merupakan drama Korea (drakor) terbaru tvN yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar drakor. Meskipun proses produksi drama ini menemukan kendala hingga tertunda selama 3 tahun, tanpa disangka saat penayangannya, Lovely Runner justru dapat bersaing dengan drama besar seperti Queen of Tears.

Drakor ini mengangkat cerita komedi romantis ala anak SMA ini dibumbui dengan kisah fantasi di mana tokohnya melakukan perjalanan waktu. Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) adalah seorang idola yang sangat sukses namun memutuskan untuk bunuh diri ketika sedang berada di puncak kariernya. 

Di sisi lain, Im Sol (Kim Hye Yoon) yang merupakan penggemar berat Sun Jae melakukan perjalanan waktu untuk mengubah masa depan idolanya. Dia kembali ke masa-masa ketika dirinya dan Sun Jae masih SMA.

Serial yang terdiri dari 16 episode ini sudah tayang 8 April lalu dan akan mengakhiri penayangannya pada 28 Mei mendatang. Bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk mulai menonton drama ini, boleh jadi saat ini adalah waktu terbaik untuk mulai menyaksikan kisah cinta Im Sol dan Sun Jae.

Berikut 5 alasan kenapa kamu harus segera menonton drakor Lovely Runner.

1. Memiliki Alur Cerita yang Menarik

Dalam sinopsisnya, Lovely Runner akan menceritakan perjalanan seorang penggemar yang melakukan perjalanan waktu demi menyelamatkan idolanya yang melakukan bunuh diri. Namun apabila menontonnya, kamu akan mengetahui bahwa kisah keduanya lebih kompleks dan menarik.

Selain itu, di setiap episodenya juga terdapat adegan yang lucu dan menggemaskan sehingga bisa membuat penonton merasakan ‘butterfly effect’ di setiap episodenya. Butterfly effect yang dimaksud adalah perasaan tergelitik ketika seseorang sedang merasakan jatuh cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kualitas Akting yang Mumpuni

Meskipun pada awalnya drama ini memiliki banyak kendala terkait aktor pemeran utamanya, pada akhirnya Byeon Woo Seok yang mengambil tawaran drama ini mampu menunjukkan kualitas akting yang maksimal.

Di sisi lain, banyak pula penggemar drama ini yang berterima kasih kepada Kim Hye Yoon yang telah membawakan karakter Im Sol dengan sangat baik dan cocok. Tidak lupa kemistri di antara keduanya juga menarik perhatian.

Selain itu, para pemeran pembantu lain juga hadir dalam porsi yang pas dan kualitas akting yang baik. Keberadaan aktris dan aktor lain turut mengembangkan suasana yang membuat Lovely Runner semakin menarik.

3. Drakor yang Paling Banyak Ditonton di Tahun 2024

Berdasarkan data dari MDL Ratings, Lovely Runner mencapai peringkat 1 sebagai drama yang paling banyak ditonton di tahun 2024 ini. Jumlah ini mengalahkan drama terkenal seperti Queen of Tears dan A Shop of Killers.

3 dari 3 halaman

4. Bertahan Menjadi Nomor 1 di 109 Negara

Tidak hanya itu, menurut data dari Global OTT, Lovely Runner berhasil meraih peringkat teratas dalam jumlah penonton di total 130 negara pada minggu keenam penayangannya. 

Khususnya, mereka juga mampu mempertahankan posisi nomor 1 selama enam minggu berturut-turut di 109 negara, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris.

Hal ini membuktikan kepopuleran Lovely Runner yang berhasil menarik perhatian penonton tidak hanya di wilayah Asia, tetapi juga Eropa dan Amerika.

5. Memiliki Unreleased Clip 

Drama tvN dikenal memiliki adegan yang tidak dirilis dalam drama mereka, begitu pula pada drama Lovely Runner. Namun pada kali ini, tvN diketahui merilis beberapa adegan spesial yang tidak akan kamu temukan dalam drama ini. 

Kamu hanya bisa menyaksikan klip tersebut pada Instagram resmi milik tvN. Apabila kamu menunda-nunda menonton Lovely Runner, boleh jadi adegan manis antara Im Sol dan Sun Jae dalam unreleased clip ini akan terlewat dari perhatianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.