Sukses

Kabar Terbaru Frederik Kiran Cucu Soekarno, Makin Tampan Mendekati Usia 18 Tahun

Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan cucu Presiden RI Soekarno yang kini mulai beranjak dewasa. Kiran memiliki wajah yang tampan dan menarik perhatian banyak orang di usianya yang mendekati 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan cucu Presiden RI Soekarno yang kini mulai beranjak dewasa. Ia merupakan anak dari putri bungsu Soekarno yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers yang berasal dari Belanda.

Frederik Kiran yang berparas tampan itu memiliki darah campuran Indonesia, Belanda, dan Jepang.  Sosok Frederik Kiran rupanya banyak mencuri perhatian karena pesona ketampanannya yang dinilai semakin terpancar, seiring dengan pertumbuhan usianya. Pada tahun 2024 ini, diketahui usianya akan bertambah menjadi 18 tahun.

Penasaran dengan bagaimana kabar terbaru Frederik Kiran cucu Soekarno? Berikut informasinya dirangkum Kamis (02/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mendekati Usia 18 Tahun

Frederik Kiran Soekarno merupakan anak dari putri bungsu Soekarno yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers yang berasal dari Belanda.

Pria yang akrab disapa Kiran ini lahir di Belanda pada tanggal 24 Agustus 2006. Kiran yang kini telah beranjak dewasa akan segera memasuki usia 18 tahun di tahun 2024 ini. Ia juga terlihat memiliki postur tubuh yang semakin tinggi seiring bertambahnya usia.

3 dari 7 halaman

Parasnya Semakin Ganteng

Sosok Frederik Kiran Soekarno Seegers banyak mencuri perhatian publik karena pesona ketampanannya yang dinilai semakin terpancar, seiring dengan pertumbuhan usianya. Ia juga diketahui memiliki darah campuran Indonesia, Belanda, dan Jepang.

4 dari 7 halaman

Lulus Sekolah

Belum lama ini, Kartika, sang ibu mengunggah foto Kiran bersama teman-temannya mengenakan seragam sekolah. Sepertinya, potret tersebut merupakan potret kelulusan Kiran. Ia diketahui bersekolah di SMA di Sevenoaks School yang bergengsi di Kent, Inggris.

“Last day of school, study leave begins,” tulis Kartika di Instagram.

5 dari 7 halaman

Aktif Ikut Serta dalam Program Yayasan

Semakin dewasa, Kiran kini aktif mengikuti setiap program dari yayasan yang digagas oleh keluarganya. Beberapa waktu yang lalu, Kiran bersama ibu dan neneknya mengunjungi Bali. Disana Kiran melakukan kerja sukarela tepatnya di Songan, Kintamani. 

Ia ikut serta dalam proyek yang dijalankan oleh yayasan ibunya, Yayasan Kartika Soekarno, untuk membantu bayi yang baru lahir dan ibunya. Tak hanya itu, Kiran juga mengajar bahasa Inggris untuk anak-anak di sekolah dasar setempat dan mengunjungi pusat kesehatan masyarakat yang didukung oleh Yayasan Kartika Soekarno.

6 dari 7 halaman

Dekat dengan Ibu dan Nenek

Di beberapa kesempatan, Frederik Kiran Soekarno tampak melakukan berbagai aktivitas bersama ibu dan neneknya. Mulai dari ikut serta dalam program yayasan hingga menghabiskan waktu bersama dengan dinner.

Kedekatan Frederik Kiran bersama ibu dan neneknya terbilang sangat erat. Hal itu terlihat dari setiap momen-momen yang diunggah oleh sang ibu, Kartika. 

7 dari 7 halaman

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Frederik Kiran

Frederik Kiran Soekarno Seegers Anak Siapa?

Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan cucu Presiden RI Soekarno yang kini mulai beranjak dewasa. Kiran yang berparas tampan itu merupakan anak dari putri bungsu Soekarno yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno. Pada tahun 2023 ini, usianya akan bertambah menjadi 17 tahun.

Siapa Suami Kartika Sari Dewi Soekarno?

Ia menikah dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers yang berasal dari Belanda pada 2 Desember 2005.

Kartika Sari Dewi Soekarno Sekarang Tinggal di Mana?

Wanita yang memiliki nama lengkap Kirana Kartika Sari Dewi Soekarno ini sekarang tinggal di Belanda bersama dengan putranya, Frederik Kiran Soekarno Seegers. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini