Sukses

10 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaru dan Kualitas Terbaik di 2024

Saat ini, sudah banyak bedak tabur yang beredar di pasaran. Berikut ini adalah rekomendasi bedak tabur dengan kualitas terbaik di 2024.

Liputan6.com, Malang Bedak tabur, atau loose powder, adalah salah satu produk yang digunakan untuk menyempurnakan tampilan makeup. Dapat memberikan hasil akhir glowing atau matte pada wajah, serta membantu makeup agar tahan lama. Selain itu, bedak tabur juga bermanfaat untuk mengontrol minyak pada kulit berminyak.

Saat ini, pasar telah menawarkan berbagai pilihan produk bedak tabur. Namun, banyaknya opsi ini bisa membuat bingung saat akan memilih. Untuk membantu, baca artikel rekomendasi bedak tabur terbaru dan terbaik tahun 2024 untuk menemukan yang sesuai dengan preferensimu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Marcks Beauty Powder

Kimia Farma: Marcks Beauty Powder yang dijual dengan harga Rp20.000, sesuai untuk semua jenis kulit, termasuk yang berminyak dan sensitif. Dilengkapi dengan salicylic acid untuk mengatasi jerawat.

 

3 dari 16 halaman

Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Make Over Silky Smooth Translucent Powder yang dijual seharga Rp145.000 ini dapat memberikan hasil akhir merata, alami, dan halus, sambil menjaga kelembaban kulit dan menyerap minyak berlebihan hingga 4 jam.

4 dari 16 halaman

Wardah Everyday Luminous Face Powder

Wardah Everyday Luminous Face Powder seharga Rp45.000 ini dapat memberikan tampilan wajah bercahaya dengan formula microcoated yang meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Dengan butiran halus non comedogenic.

5 dari 16 halaman

Revlon Touch & Glow Face Powder

Revlon: Revlon Touch & Glow Face Powder yang dijual seharga Rp63.000 ini memiliki tekstur ringan yang cocok digunakan sepanjang hari, sesuai dengan berbagai tone kulit wanita Indonesia.

6 dari 16 halaman

Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Hanasui Perfect Fit Setting Powder ini dijual seharga Rp45.000, menggunakan teknologi Soft Focus Effect untuk membuat kulit terasa halus dan cerah dengan finishing matte yang ringan. Mudah diaplikasikan dengan tekstur lembut.

7 dari 16 halaman

Emina Daily Matte Loose Powder

Emina menawarkan Daily Matte Loose Powder, memberikan tampilan matte seharga Rp38.000. Bedak tabur ini efektif mengendalikan minyak sepanjang hari, sesuai untuk semua jenis kulit, terutama bagi remaja yang aktif.

 

8 dari 16 halaman

Pigeon Teens Squalane Face Powder

Pigeon hadir dengan Teens Squalane Face Powderyang dijual seharga Rp30.000 dengan shade translucent yang cocok untuk semua skintone. Diperkaya dengan formula jojoba oil, squalane, dan chamomile, bedak ini menjaga kelembapan dan mencegah iritasi.

9 dari 16 halaman

Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Innisfree menawarkan No-Sebum Mineral Powder dengan harga Rp104.000. Bedak tabur ini mengandung ekstrak mint alami dan garam mineral dari Pulau Jeju untuk mengontrol minyak dan memberikan kelembapan.

10 dari 16 halaman

Ultima II Translucent Face Powder With Moisturizer

Barclay Product menawarkan Ultima II Translucent Face Powder With Moisturizer seharga Rp125.000 yang dirancang khusus untuk kulit kering. Dengan coverage ringan dan tahan lama, bedak ini memberikan hasil yang natural.

11 dari 16 halaman

SOMETHINC Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

SOMETHINC menghadirkan Hooman Under Control HD Blur Loose Powder seharga Rp142.000. Dengan partikel nano superhalus, bedak matte ini mampu menahan minyak selama 16 jam, menyamarkan pori-pori, dan memberikan efek filter langsung.

12 dari 16 halaman

Apa yang Dimaksud Bedak Tabur?

Bedak tabur adalah produk kosmetik berupa bubuk padat yang halus, lembut, dan homogen, sehingga mudah ditaburkan atau diaplikasikan merata pada kulit wajah.

 

13 dari 16 halaman

Dapat Bertahan Berapa Lamakah Bedak Tabur?

Bedak bubuk atau padat umumnya aman digunakan hingga dua tahun, kecuali jika terjadi perubahan warna atau bau.

14 dari 16 halaman

Apa Perbedaan Bedak Tabur dan Bedak Padat?

Meskipun kedua produk ini tampak memiliki fungsi yang sama, terdapat beberapa perbedaan yang membedakannya. Perbedaan paling mencolok terletak pada bentuk dan kemasannya.

15 dari 16 halaman

Mengapa Harus Memakai Bedak Tabur?

Bedak tabur memiliki fungsi untuk menciptakan tampilan wajah yang alami. Sebagai produk makeup berbentuk bubuk, bedak tabur sangat efektif untuk kulit berminyak karena dapat mengontrol produksi minyak kulit dengan baik.

16 dari 16 halaman

Apakah Bedak Tabur Cocok untuk Kulit Berminyak?

Bedak tabur ideal untuk kulit berminyak karena kemampuannya menyerap minyak dengan baik, menjaga tahan lama. Namun, cocok juga a untuk semua jenis kulit wajah karena formulanya berbentuk bubuk dan ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.