Sukses

Kesal dengan Keputusan Wasit di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Warganet Kecam Shen Yinhao

Linimasa X---sebelumnya Twitter dan TikTok dibanjiri dengan berbagai komentar warganet kepada wasit Shen Yinhao yang bertugas di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 telah digelar pada Senin (29/4/2024) malam, di Stadion Abdullah bin Khalifa. Hasilnya, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Uzbekistan.

Meskipun harus diakui bahwa Uzbekistan memang unggul, permainan tadi malam tidak terlepas dari berbagai ‘drama’ yang membuat pendukung Timnas Indonesia merasa kesal. Mulai dari gol Muhammad Ferrari yang harus dianulir hingga pemberian sanksi kartu merah terhadap kaptern Timnas U-23 Rizky Ridho.

Keputusan ini sepenuhnya ditentukan oleh wasit yang mengawasi jalannya pertandingan, yaitu wasit asal China bernama Shen Yinhao.

Sosok wasit Shen Yinhao sontak membuat pendukung Garuda Muda kesal. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, di jejaring sosial, Selasa (30/4/2024), linimasa X---sebelumnya Twitter dan TikTok dibanjiri dengan berbagai komentar warganet kepada wasit yang bertugas di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Komentar-komentar yang membanjiri lini masa sebagai bentuk kekesalan karena sejumlah keputusan kontroversial yang merugikan Garuda Muda di laga semifinal. Dari yang marah-marah hingga kocak, berikut beberapa komentar warganet terhadap wasit yang mengawasi jalannya pertandingan Indonesia vs Uzbekistan tadi malam.

1. Semoga Hari Wasitnya Senin Selalu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Indonesia vs Wasit

3 dari 4 halaman

3. Memanggil Pasukan untuk Menyerbu Instagram Sang Wasit

4 dari 4 halaman

4. Emosi Sampai Terbawa Mimpi hingga Berniat Mengirim Santet Lintas Negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.