Sukses

Top 3: Cara Mengatasi Rambut Beruban dengan Bahan Alami

Artikel tentang cara mengatasi uban agar kembali bewarna hitam dengan bahan alami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Uban terjadi ketika helaian rambut putih muncul di kepala. Seiring berjalannya waktu, uban bisa bertambah banyak dan menutupi sebagian besar kepala. Penyebab utama uban adalah penurunan kadar melanin di folikel rambut, yang biasanya memberikan warna gelap pada rambut dan akhirnya membuatnya berubah menjadi putih.

Umumnya, rambut mulai memperlihatkan uban sekitar usia 30 tahun, namun bukan tak mungkin juga terjadi pada usia yang lebih muda. Banyak yang memilih untuk mewarnai rambut di salon untuk menyamarkan uban, meski hal ini dapat memakan banyak biaya.

Namun, walaupun pewarnaan rambut dapat memberikan hasil yang instan dan efektif, penggunaan yang terlalu sering tidak sehat.

Salah satu alternatif untuk mengatasi uban adalah dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapat dan lebih baik untuk kesehatan rambut.

Artikel tentang cara mengatasi uban agar kembali bewarna hitam dengan bahan alami menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rekomendasi tas selempang wanita terbaru 2024 yang cocok buat lebaran.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil dan agama Gilga Sahid, musisi lagu Jawa yang dikabarkan dekat dengan Happy Asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cara Mengatasi Uban agar Kembali Berwarna Hitam dengan Bahan Alami

 

Berikut ini adalah tiga bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi uban, dan yang terbaik, Anda hanya memerlukan tiga bahan saja!

1. Mengatasi Rambut Beruban Menggunakan Serbuk Kunyit

Kunyit, dengan kandungan antioksidan dan kurkuminnya, merangsang folikel rambut untuk menghasilkan rambut baru yang berpigmen hitam, serta menghambat kemunculan uban. Dengan penggunaan rutin kunyit sebagai perawatan, kamu bisa mengurangi jumlah uban yang timbul di rambutmu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaru 2024 yang Cocok buat Lebaran

Saat Lebaran, tas menjadi aksesoris yang penting untuk membawa dan menyimpan barang. Jika masih bingung memilih tas, yuk simak beberapa rekomendasi tas selempang berikut, biar Lebaran kamu makin stylish!

Dengan semakin dekatnya waktu Lebaran, kebutuhan akan aksesori fashion yang praktis dan modis semakin meningkat. Salah satu item yang selalu menjadi pilihan favorit adalah tas selempang wanita. 

Tas selempang tidak hanya memberikan kemudahan dalam membawa barang-barang esensial seperti smartphone dan dompet, tetapi juga menambah sentuhan gaya yang elegan pada penampilan Lebaran Kamu. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tas selempang wanita terbaru untuk tahun 2024 yang tidak hanya cocok untuk menyambut momen Lebaran, tetapi juga memastikan Kamu tampil modis dan trendi sepanjang hari.

Berikut beberapa rekomendasi tas selempang wanita terbaru, yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (15/03/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Profil dan Agama Gilga Sahid, Musisi Lagu Jawa yang Dikabarkan Dekat dengan Happy Asmara

Gilga Sahid tengah menjadi perhatian publik karena kabar kedekatannya dengan Happy Asmara. Kabarnya, Gilga merupakan kekasih baru Happy Asmara. Ia sebelumnya sudah terlihat dekat dengan penyanyi asal Kediri itu karena sering tampil bersama di panggung.

Video momen mesra antara keduanya telah banyak beredar di berbagai platform media sosial. Bahkan, Gilga pernah menyatakan perasaannya kepada Happy di atas panggung saat mereka tampil bersama. Gilga juga terlihat sering mendampingi Happy saat bekerja di luar kota. Hal ini diperkuat dengan kabar yang beredar bahwa mantan kekasihnya baru saja menikah.

Keberadaan Gilga Sahid tentu menjadi sorotan banyak orang. Penasaran dengan profil dan latar belakang agamanya? Berikut informasinya, Sabtu (16/03/2024).

Biodata Gilga Sahid

Nama lengkap : Gilga Sahid Hardiansyah

Nama panggung : Gilga

Tempat, Tanggal Lahir: Madiun, 15 Februari 1998

Usia : 25 tahun

Agama : Islam 

Profesi : Musisi, vokalis

Grup Musik : GildCoustic

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.