Sukses

Spoiler One Piece Chapter 1110: Raksasa Bantu Luffy Lawan Gorosei, Pertarungan Lucci vs Zoro Berakhir

Berikut spoiler One Piece Chapter 1110

Liputan6.com, Jakarta Setelah jeda selama seminggu, para penggemar sangat menantikan informasi lebih lanjut tentang malapetaka baru yang akan terjadi di Egghead Island, tempat Saint Saturnus memanggil Five Elders lainnya. Meskipun bab ini relatif pendek, hanya terdiri dari 17 halaman, parap pembaca dapat menikmati pertarungan intens, transformasi, dan pelepasan teknik-teknik baru.

Dihimpun dari Sportskeeda, pada spoiler One Piece Chapter 110 yang dirilis oleh leaker terpercaya Redon, judul chapter tersebut yakni Falling Star.

One Piece Chapter 110 akan dimulai dengan karakter seperti Wakil Laksamana Bluegrass, Bonney, Franky, dan Atlas bereaksi terhadap pemandangan petir hitam dari Five Elders yang dipanggil, sementara Raksasa dan Pacifista akan terus menyerang kapal Marinir.

Di Mary Geoise, sebaliknya, ruangan Five Elders tampak kosong dengan hanya lingkaran besar yang menyala di lantai.

Dengan tujuh menit tersisa hingga pengumuman dunia Vegapunk, ilmuwan itu terlihat menikmati kopi Vega. Namun, ketegangan meningkat saat Luffy berseru bahwa ada lima monster datang, diikuti dengan halaman ganda di mana Five Elders akan digambarkan berdiri di hadapannya. Setiap Elders itu berada dalam bentuk Awakened mereka dengan asap gelap menyala berputar-putar di leher mereka.

One Piece 1110 akan mengonfirmasi identitas Five Elders yaitu Saint Jaygarcia Saturn sebagai yokai ushi-oni; Saint Marcus Mars sebagai Istumade yang merupakan seekor burung Yokai; Saint Topman Warcury sebagai Houkai, seekor babi hutan raksasa dengan empat gading; Saint Ethanbaron V. Nusjuro sebagai Bakotsu, seekor kuda kerangka; dan Saint Shepherd Ju Peter sebagai monster cacing raksasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raksasa membantu Luffy

Bab ini juga akan mengikuti Nusjuro saat dia berubah menjadi wujud hibrida centaur, membawa pedang di kedua tangannya, dan menyerang ke arah Pacifista. Salah satu pedangnya adalah pedang hitam. Dia akan mengalahkan beberapa Pacifista dengan membekukan sirkuit internal mereka, membuat mereka tak bisa bergerak.

Menurut spoiler ini juga, Usopp akhirnya menemukan cara menghentikan Thousand Sunny yang meluncur kencang dengan membuat penghalang bambu. Sanji akan menghubungi semua orang dengan Den Den Mushi, mendesak mereka untuk segera mengungsi dan tak menunggu dia dan Luffy. Sementara Jinbe tiba di lokasi di mana Zoro dan Luccy masih terlibat pertempuran.

Di bab ini, Zoro akan mengeluarkan teknik barunya yang mengalahkan Lucci. Fokus One Piece Chapter 1110 kemudian kembali ke Luffy yang disergap oleh Ju Peter yang muncul dari bawah dan menelannya. Namun raksasa Dorry dan Brogy tiba tepat waktu dan membantu membebaskan Luffy.

3 dari 3 halaman

Potret Taz Skylar Bintang One Piece yang Tergugah Saat Nyeker di Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi: Tak Akan Terlupakan

Taz Skylar baru-baru in rupanya berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Bintang serial One Piece Live Action tersebut rupanya menghadiri event Middle East Film and Comic Con, bersama sang pemeran Monkey D Luffy, Inaki Godoy.

Taz Skylar rupanya merasa dirinya mesti bertandang ke Salah satu landmark paling ikonis di Abu Dhabi, Masjid Sheikh Zayed. Momen istimewa ini ia bagikan di Instagram, Kamis (15/2/2024) kemarin.

Aktor 28 tahun ini membagikan foto dan video yang totalnya berjumlah sembilan. Bila banyak seleb dunia lain berpose di bagian luar masjid yang menampakkan marmer putih, pemeran Sanji ini memilih foto di interior rumah ibadah umat muslim tersebut.

Taz berkunjung bersama dengan sejumlah rekannya. Sebagai bentuk penghormatan untuk rumah ibadah ini, semua melepas alas kakinya. Ada yang hanya mengenakan kaus kaki, sementara Taz sendiri benar-benar nyeker, bertelanjang kaki.

Dalam dokumentasi kunjungan ini, ia tampak begitu serius dalam menyimak penjelasan yang diberikan pemandunya. Ia juga terlihat begitu terpukau dengan interior Masjid Sheikh Zayed.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.