Sukses

Potret Taz Skylar Bintang One Piece yang Tergugah Saat Nyeker di Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi: Tak Akan Terlupakan

Dalam dokumentasi kunjungan ke Masjid Sheikh Zayed, Taz Skylar tampak begitu serius dalam menyimak penjelasan yang diberikan pemandunya.

Liputan6.com, Jakarta Taz Skylar baru-baru in rupanya berkunjung ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Bintang serial One Piece Live Action tersebut rupanya menghadiri event Middle East Film and Comic Con, bersama sang pemeran Monkey D Luffy, Inaki Godoy.

Taz Skylar rupanya merasa dirinya mesti bertandang ke Salah satu landmark paling ikonis di Abu Dhabi, Masjid Sheikh Zayed. Momen istimewa ini ia bagikan di Instagram, Kamis (15/2/2024) kemarin.

Aktor 28 tahun ini membagikan foto dan video yang totalnya berjumlah sembilan. Bila banyak seleb dunia lain berpose di bagian luar masjid yang menampakkan marmer putih, pemeran Sanji ini memilih foto di interior rumah ibadah umat muslim tersebut.

Taz berkunjung bersama dengan sejumlah rekannya. Sebagai bentuk penghormatan untuk rumah ibadah ini, semua melepas alas kakinya. Ada yang hanya mengenakan kaus kaki, sementara Taz sendiri benar-benar nyeker, bertelanjang kaki.

Dalam dokumentasi kunjungan ini, ia tampak begitu serius dalam menyimak penjelasan yang diberikan pemandunya. Ia juga terlihat begitu terpukau dengan interior Masjid Sheikh Zayed.

"Chandeliers that weighed 12 tons & The largest carpet in the world, which had to be flown over by 4 separate aircrafts. (Lampu gantung yang beratnya 12 ton dan karpet terluas di dunia, yang mesti diterbangkan dengan empat pesawar berbeda)," tulisnya di caption. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyeker di Masjid Adalah Kehormatan

Taz Skylar juga memberi komentar soal dirinya yang nyeker saat memasuki masjid. Rupanya, hal ini memberikan kesan begitu mendalam baginya.

"Having the honor of walking barefooted on this, was a moment I’ll never forget. 🙏🏼(Mendapat sebuah kehormatan untuk bertelanjang kaki di sini, merupakan sebuah momen yang tak akan kulupakan)," kata dia. 

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih kepada Abdul

Di pengujung unggahannya, Taz mengucap terima kasih kepada sosok yang menemaninya selama kunjungan ini. "Thank you Abdul for your time and vibrant energy, while showing us around! (Terima kasih kepada Abdul untuk waktumu dan juga energimu yang begitu kuat, saat mengajak kami berkeliling!)," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan ini langsung mendapat tanggapa meriah dari warganet.

"Kami bahagia bisa menerimamu Taz❤ Abu dhabi bersukacita menjamumu!" kata seorang warganet dari negara Timur Tengah ini.

"Alhamdulillah. Dari sekarang dan kedepannya Sunny akan menyajikan makanan2 halal," kata @andrew*** dengan nada canda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini