Sukses

Fakta Menarik tentang Chevra Yolandi, Suami Via Vallen yang Rela Menghapus Tato Demi Menikah

Chevra Yolandi merupakan vokalis utama dari grup band terkenal, Papinka, yang berasal dari Pangkal Pinang.

Liputan6.com, Jakarta Chevra Yolandi dilahirkan di Bangka Belitung pada tanggal 6 Mei 1988. Saat ini, ia telah berusia 35 tahun. Meskipun belum begitu dikenal dalam industri hiburan Tanah Air, Chevra Yolandi adalah seorang artis yang aktif dalam dunia musik dengan band Papinka. Selain itu, ia juga seorang Youtuber.

Sebagai suami dari penyanyi terkenal Via Vallen, Chevra memiliki tekad untuk menghapus tato sebelum pernikahannya. Melalui unggahan di media sosial, diketahui bahwa Chevra Yolandi diam-diam menghapus tato yang terdapat di salah satu lengannya demi menikahi Via Vallen. Proses penghapusan tato tersebut tidaklah mudah dan memerlukan beberapa kali percobaan sebelum berhasil menghilangkannya sepenuhnya.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut beberapa fakta tentang Chevra Yolandi, suami Via Vallen. Dirangkum Selasa (12/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Mendapatkan Julukan Anak Mama

Chevra Yolandi sering berbagi momen bersama ibunya di media sosial. Dia menunjukkan rasa cinta yang sangat besar kepada ibunya. Banyak netizen menyebut Chevra Yolandi sebagai 'anak mama' karena kasih sayangnya yang besar terhadap ibunya.

3 dari 13 halaman

Penyanyi Utama dari Sebuah Grup Band Melayu.

Seperti Via Vallen, Chevra juga aktif dalam industri musik. Dia adalah vokalis dari band Papinka. Memulai karirnya di bidang ini sejak tahun 2010, Chevra telah mengeluarkan beberapa lagu seperti 'Aku Masih Mencintai', 'Dimana Hatimu', dan lain-lain.

4 dari 13 halaman

Terperangkap dalam Cinta Lokasi Kerja

Ternyata, Chevra bersama band Papinka ini berada dalam label musik yang sama dengan Via Vallen, yaitu Ascada Musik. Mereka juga merilis lagu bersama pada 11 Mei 2022 yang berjudul "Denganku Saja". Diduga, keduanya terlibat dalam hubungan asmara di lokasi syuting dan akhirnya mereka resmi menikah.

5 dari 13 halaman

Menjalani Karier sebagai Youtuber

Chevra tidak hanya berperan sebagai seorang penyanyi, tetapi juga seorang YouTuber. Channel YouTube yang dimilikinya dikenal dengan nama Pak Geng Official. Di sana, Chevra kerap membagikan momen-momen sehari-harinya, mulai dari saat liburan hingga bermain game. Saat ini, jumlah pelanggan di kanalnya telah mencapai lebih dari 52 ribu.

6 dari 13 halaman

Siap untuk Menghapus Tato Sebelum Menikah

Di media sosial, terungkap bahwa Chevra Yolandi diam-diam menghapus tato yang sebelumnya terpasang di salah satu lengannya. Proses penghapusan tato tersebut membutuhkan beberapa kali percobaan sebelum akhirnya tato itu hilang. Melalui unggahan di akun TikTok @aldhivallen, momen tersebut terlihat dengan jelas.

Bahkan, Via Vallen ikut mendampingi Chevra selama proses penghapusan tato pria yang pada saat itu masih menjadi calon suaminya. Meskipun Chevra merasakan sedikit kesakitan, keduanya terlihat bahagia melewati proses tersebut.  

7 dari 13 halaman

Menyukai Jalan-Jalan

Chevra Yolandi juga gemar berkeliling. Sering kali ia mengabadikan momen-momen berliburnya ke berbagai destinasi wisata di akun media sosial pribadinya.

8 dari 13 halaman

Pasangan dari seorang penyanyi Via Vallen

Pasangan ini resmi menikah pada Jumat (15/7/2022). Mereka memulai perayaan pernikahan mereka sejak 13 Juli 2022 dengan berbagai acara, termasuk pengajian dan prosesi siraman sebelum akad dilangsungkan. Akad nikah antara Via Vallen dan Chevra Yolandi diadakan di luar ruangan, khususnya di atap hotel.

Hanya 150 tamu undangan yang diizinkan menghadiri prosesi tersebut. Selanjutnya, pada tanggal 16 dan 17 Juli 2022, upacara pernikahan dan resepsi digelar, yang keseluruhannya akan disiarkan langsung di televisi.

9 dari 13 halaman

Siapa Chevra Yolandi?

Chevra Yolandi adalah seorang pria yang berasal dari Bangka Belitung, lahir pada tanggal 6 Mei 1988. Dia adalah suami dari Via Vallen dan juga seorang anak band.

10 dari 13 halaman

Apakah profesi suami Via Vallen saat ini?

Chevra saat ini mengelola sebuah saluran YouTube yang bernama Pak Geng Official.

11 dari 13 halaman

Siapa yang menjadi pasangan hidup Via Vallen?

Via Vallen, seorang artis, dan Chevra Yolandi bersiap untuk mengukuhkan hubungan mereka sebagai suami dan istri. Mereka berencana untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 15 Juli 2022.

12 dari 13 halaman

Dimana Via Vallen menikah?

Via Vallen telah sah menikah dengan Chevra Yolandi dalam sebuah acara akad yang diadakan pada Jumat (15/7) di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur.

13 dari 13 halaman

Berapa usia Chevra?

Dia lahir di Bangka Belitung. Musisi dari band Papinka ini lahir di Bangka Belitung pada 6 Mei 1988 dan sekarang dia berusia 35 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini