Sukses

Foto-foto Baby Azura Digendong Kellen Lemos, Disebut Kembar oleh Warganet

Momen saat baby Azura digendong oleh Kellen Lemos beberapa waktu lalu nampaknya mencuri perhatian. Keduanya pun bahkan disebut-sebut mirip. Begini foto-fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Senin (19/2/2024), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta kedua anaknya, Ameena dan Baby Azura, tampak menghadiri perayaan ulang tahun Raul Lemos yang ke-54. Melalui akun Instagram-nya @attahalilintar ia membagikan beberapa momen saat acara tersebut. 

Dari foto-foto yang diunggah Atta, netizen dibuat gagal fokus dengan Baby Azura yang digendong oleh Kellen Lemos. Hal ini lantaran menurut mereka, wajah Baby Azura dan Kellen Lemos terlihat mirip.

Berikut adalah foto-fotonya, dirangkum pada Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun

Melalui akun Instagram-nya @attahalilintar, Atta membagikan 7 foto dengan keterangan Happy birthday Avo Raul Lemos yang tak lupa disertai emoticon kue ulang tahun. Saat berita ini ditulis, postingan influencer yang pernah terkenal dengan jargon 'Ashiap' ini telah disukai oleh lebih dari 347 ribu warganet.

3 dari 12 halaman

2. Raul Lemos Mencium Kening Cucunya, Ameena

Di foto kedua pada postingan Atta, menunjukkan Raul Lemos yang tengah mencium kening Ameena. Pria yang baru menginjak usia 54 tahun itu terlihat begitu dekat dan menyayangi cucu pertamanya tersebut. 

“Avo. Mmg kelihatan syg bgt sm aameenaa sm azura,” tulis @erma_lubay mengomentari foto Raul yang tengah mencium kening Ameena sambil menggendong Baby Azura.

“Azzura mirip banget sama avo,” tulis pemilik akun @soniaanggra1301 juga turut mengomentari foto tersebut.

4 dari 12 halaman

3. Raul Menghibur Baby Azura

Pada foto ke-3 dan ke-4, Raul tampak sedang bersenda gurau dengan Baby Azura. Ia memegang tangan mungil Baby Azura yang tengah digendong Aurel. Tampaknya pesta ulang tahun Raul kali ini semakin mempererat hubungan kedua keluarga tersebut.

5 dari 12 halaman

4. Baby Azura Digendong Kellen Lemos

Tampaknya foto ini paling banyak mencuri perhatian. Jika sebelumnya ada yang menyebut Baby Azura mirip Raul Lemos, ternyata tak kalah banyak netizen yang menyebut Baby Azura lebih mirip dengan Kellen Lemos. 

“Kellen gendong Azura masyaAllah mirip banget kalian,” komentar pemilik akun @ristarensiana. “Kembar,” tulis pemilik akun @kusendah mengiakan. “Azura mirip Kellen,” @ny.heidie_pjs menambahi.

6 dari 12 halaman

5. Baby Azura Digendong Raul Lemos

Dalam foto tersebut, tampak Krisdayanti menggendong Ameena, sedangkan Raul tengah menggendong Baby Azura. Bukan terlihat seperti Kakek dan Nenek bersama cucunya, justru di foto itu keduanya tampak seperti orang tua dan anak.

“Slide 6 masih cocok kyk anaknya bukan cucu gemi,” komentar akun @yenitaslim85 yang gagal fokus pada Kris Dayanti yang awet muda.

7 dari 12 halaman

6. Foto Bersama Dua Keluarga

Berbalut dress code hitam yang elegan, Atta, Aurel, KD, Raul, Amora, dan Kellen nampak menebar senyum bahagia sepanjang acara. Rupanya, pesta ulang tahun Raul kali ini mampu memperkuat hubungan kedua keluarga.

8 dari 12 halaman

Azura Lahir Tanggal Berapa?

Azura lahir di tanggal yang bagus dan cantik seperti kakaknya. Anak kedua Aurelie Hermansyah ini lahir pada tanggal 11 November 2023 dengan berat 3,3 kg dan panjang 48cm.

9 dari 12 halaman

Azura Anak Aurel Umur Berapa?

Azura Humaira Nur Atta atau Baby Azura ini lahir pada tanggal 11 Oktober 2023. Anak perempuan kedua dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini telah menjadi perhatian netizen bahkan semenjak dalam kandungan.

10 dari 12 halaman

Apa Arti Nama Putri Azura?

Azura yang berarti langit biru, rupanya putra sulung Gen Halilintar ini ingin anaknya kelak jadi seorang wanita yang memberi kesejukan bagi siapapun. "Azura artinya langit biru, inginnya dia jadi penyejuk kami semua.

11 dari 12 halaman

Azura dari Bahasa Apa?

Melansir The Bump, Azura merupakan nama feminin yang berasal dari Bahasa Spanyol. Azura memiliki arti langit yang biru. Diharapkan, kehadiran bayi Azura bisa mencerahkan suasana hati orang-orang di sekelilingnya.

12 dari 12 halaman

Apa Arti dari Nama Azzahra dalam Islam?

Azzahra adalah nama yang umum digunakan untuk anak perempuan. Secara umum, nama Azzahra artinya cerah, bersinar, indah, dan cemerlang. Namun, dalam bahasa Arab, nama Azzahra juga bisa berarti cerdas atau luar biasa. Dalam bahasa Arab, nama Azzahra sebenarnya terdiri dari dua kata, yaitu 'Al' dan 'Zahra'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini