Sukses

Top 3: Penyebab Ketiak Tetap Bau Meski Telah Pakai Deodoran

Artikel tentang penyebab ketiak tetap berbau meski telah pakai deodoran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan deodoran sangat penting untuk mengendalikan keringat dan bau badan. Terlebih saat bertemu dengan orang banyak, tentunya Anda tidak ingin mengganggu penciuman orang tersebut hanya karena bau tidak sedap, kan?

Namun, sayangnya ada kalanya deodoran yang dipakai tidak mampu menangkal bau keringat. Bahkan jika Anda sendiri sudah menggunakan antiperspirant atau deodoran yang memiliki iming-iming menangkal bau.

Artikel tentang penyebab ketiak tetap berbau meski telah pakai deodoran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang mengabaikan red flag dalam hubungan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang gaya chat bisa ungkap kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Penyebab Ketiak Tetap Berbau Meski Sudah Pakai Deodoran

Pastinya Anda akan bertanya-tanya, kenapa hal ini bisa terjadi? Rupanya, hal ini ternyata bisa dipengaruhi oleh kondisi kesehatan. Di mana, jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu, bisa menyebabkan bau badan yang tidak sedap.

Dilansir dari Live Strong, Jumat (19/1/2024), Y. Claire Chang, MD, dokter kulit bersertifikat di Union Square Laser Dermatology, akan memberitahukan beberapa informasi tentang ketiak bau. Termasuk mengapa Anda mungkin mencium bau bahkan setelah menggunakan deodoran dan cara menghentikan bau tersebut. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Mengabaikan Red Flag dalam Hubungan

Pasanganmu mungkin terlihat sangat baik, tenang dan nyaman saat berada di dekatmu. Tapi beberapa hal bisa menunjukkan bahwa dia sangat berbeda dari apa yang Anda lihat.

Tanda-tanda ini dikenal sebagai red flag atau bendera merah dan biasanya merupakan sifat beracun dan negatif pada seseorang.

Ada beberapa red flag yang sebaiknya tidak Anda abaikan saat menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, beberapa zodiak ini cenderung mengabaikan red flag dalam suatu hubungan karena mereka sedang jatuh cinta.

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of India, Jumat (19/1/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Gaya Chat Bisa Ungkap Kepribadian, Mana yang Biasa Kamu Gunakan?

Pesan berupa tulisan memang suka membuat orang lain merasa tersinggung, karena tidak ada intonasi atau melihat ekspresi dari pengirim pesan. Maka tidak mengherankan jika Anda mengirim pesan atau chat kepada seseorang, tapi orang tersebut justru menganggap Anda bersikap kasar dan dingin kepadanya. Pasti sebagian dari Anda pernah mengalami hal tersebut, kan?

Kemungkinan besar, pesan yang Anda kirim mungkin terlihat terlalu ambigu, atau hal-hal kecil yang Anda lakukan saat mengirim pesan mungkin membuat mereka memandang Anda secara berbeda.

Seringkali, kita dapat mengatakan bahwa ini hanyalah kesalahpahaman sederhana karena tidak dapat mendengar nada dan melihat ekspresi ketika berbicara tatap muka dibandingkan dengan texting.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.