Sukses

5 Zodiak yang Mengabaikan Red Flag dalam Hubungan

Beberapa zodiak ini cenderung mengabaikan red flag dalam suatu hubungan karena mereka sedang jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Pasanganmu mungkin terlihat sangat baik, tenang dan nyaman saat berada di dekatmu. Tapi beberapa hal bisa menunjukkan bahwa dia sangat berbeda dari apa yang Anda lihat.

Tanda-tanda ini dikenal sebagai red flag atau bendera merah dan biasanya merupakan sifat beracun dan negatif pada seseorang.

Ada beberapa red flag yang sebaiknya tidak Anda abaikan saat menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, beberapa zodiak ini cenderung mengabaikan red flag dalam suatu hubungan karena mereka sedang jatuh cinta.

Penasaran zodiak apa saja? Ini dia, seperti melansir dari Times of India, Jumat (19/1/2024).

1. Aries

Individu yang lahir dengan zodiak ini dikenal karena sifatnya yang impulsif dan penuh semangat. Saat jatuh cinta, mereka bisa menjadi terlalu fokus pada kegembiraan awal hubungan sehingga mereka sering mengabaikan tanda-tanda bahaya atau tanda peringatan penting pada pasangannya. 

Keinginannya untuk mendapatkan pengalaman baru terkadang membutakannya terhadap potensi masalah.

2. Pisces

Pisces yang penyayang dan romantis seringkali melihat sisi terbaik orang lain. Dan sifat ini seringkali membuatnya mengabaikan tanda bahaya pada orang lain saat sedang jatuh cinta. 

Mereka percaya pada kemungkinan orang berubah ke arah yang lebih baik. Hal ini membuat Pisces tidak lagi ragu pada pasangannya, bahkan ketika mereka dihadapkan pada tanda-tanda peringatan yang jelas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Libra

Libra menghargai keharmonisan dalam hubungan cintanya dan terkadang mereka berusaha keras untuk menghindari konflik dalam hubungan. Hal ini seringkali membuatnya mengabaikan atau meremehkan tanda bahaya pada pasangannya hanya untuk menjaga kedamaian dalam hubungannya.

Libra menyukai keseimbangan dalam semua aspek kehidupannya, dan hal ini bisa membuatnya kesulitan untuk menghadapi masalah secara langsung.

4. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena kecintaannya pada kebebasan dan petualangan. Dalam kebahagiaan sebuah hubungan baru, mereka mungkin sering memilih untuk mengabaikan tanda bahaya pada pasangannya. 

Karena mereka optimis, Sagitarius seringkali percaya bahwa mereka bisa mengatasi tantangan apa pun dalam hidup yang mungkin timbul dalam hubungannya. 

 

3 dari 3 halaman

5. Cancer

Individu dengan zodiak ini dikenal manis, romantis dan sensitive yang kerap mengabaikan tanda-tanda bahaya dalam hubungannya. Misalnya saja, mereka merasa dibombardir cinta oleh pasangan barunya adalah hal yang wajar.

Selain itu, mereka juga berpikir bahwa tanda bahaya hanyalah masalah hubungan yang bisa diperbaiki sehingga mereka akan berusaha keras untuk menyelamatkan hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.