Sukses

Chandrika Chika, Mantan Thariq Halilintar yang Penuh Kontroversi

Beberapa kontroversi yang terjadi pada Chandrika Chika

Liputan6.com, Jakarta Dikenal dengan nama asli Chandrika Sari Jusman, Chandrika Chika mulai meraih ketenaran pada tahun 2020 melalui video TikTok di mana ia menari dengan lagu Papi Culo versi koplo yang kemudian menjadi viral. Sejak kejadian tersebut, Chandrika Chika mendapatkan undangan untuk berpartisipasi dalam berbagai konten di YouTube dan acara televisi.

Popularitas Chandrika Chika semakin meningkat ketika kabar beredar bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Thariq Halilintar. Selain itu, kehadirannya juga beberapa kali terlibat dalam situasi kontroversial di media sosial yang menjadikannya sebagai bahan perbincangan netizen.

Berikut beberapa potret Chandrika Chika, dirangkum Selasa (05/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Viral di TikTok

Chandrika Chika menjadi fenomenal setelah mengunggah video menarinya dengan lagu Papi Culo versi koplo yang kemudian menjadi viral. Akibatnya, ia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan, termasuk kesempatan endorsement, tampil dalam berbagai konten di YouTube, dan diundang dalam acara televisi. Saat ini, Chandrika Chika berada di bawah manajemen RANS Entertainment. Keterkenalannya dianggap sebagai bonus positif yang didapatnya berkat keaktifannya di media sosial, membuka pintu menuju masa depan yang lebih cerah baginya.

3 dari 11 halaman

Mantan Thariq Halilintar

Chandrika Chika sebelumnya memiliki kisah asmara dengan Thariq Halilintar selama 3 bulan. Setelah merasa tidak sejalan, keduanya bersama-sama memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Chandrika Chika mengungkapkan bahwa setelah putus, mereka tidak lagi menjalin komunikasi.

4 dari 11 halaman

Memicu Kasus Pengeroyokan

Chandrika Chika disebut terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Putra Siregar, Vico Valentino, dan seorang pria bernama Nur Alamsyah. Ia dituduh menjadi pemicu insiden tersebut karena diduga berganti meja di sebuah kafe. Akibatnya, Chandrika Chika menjadi sorotan netizen.

5 dari 11 halaman

Tak Lagi Berteman Dekat dengan Zize

Chandrika Chika pernah mengalami perselisihan dengan teman dekatnya sendiri, yaitu Azizah Salsha atau Zize. Kabarnya, ia melakukan panggilan video dengan pacar Zize pada waktu itu. Akibatnya, perseteruannya dengan Zize berlanjut hingga ia tidak diundang dalam acara ulang tahun dan pernikahan Zize.

6 dari 11 halaman

Tersebar Foto Saat Sedang Dugem

Chandrika Chika kembali menjadi pusat kontroversi ketika foto-foto dirinya sedang berdugem dengan pakaian yang sangat terbuka tersebar luas. Pada gambar tersebut, ia terlihat tengah dicium oleh seorang pria yang identitasnya masih belum diketahui hingga saat ini.

7 dari 11 halaman

Chandrika Chika Agama Apa?

Chandrika Chika beragama Islam.

8 dari 11 halaman

Berapa Umurnya Chandrika Chika?

Saat ini, ia berumur 20 tahun.

9 dari 11 halaman

Anak Siapakah Chika?

Chika merupakan anak dari Puput melalui pernikahan sebelumnya, sementara Mayang adalah putri Doddy Sudrajat dan juga adik kandung dari artis Vanessa Angel.

10 dari 11 halaman

Chika Chandrika Viral Karena Apa?

Chandrika Chika, akhir-akhir ini, semakin mencuri perhatian dan menjadi bahan pembicaraan netizen karena terkait dengan kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar. Selebriti yang dikenal dengan goyangannya yang sensual di TikTok ini sebelumnya diketahui pernah memiliki hubungan dengan Thariq Halilintar.

11 dari 11 halaman

Chika Kuliah di Mana?

Chandrika Chika berkuliah di Universitas Sriwijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.