Sukses

Potret Masa Muda Ibu Reza Artamevia yang Kini Memasuki Usia 75 Tahun

Reza Artamevia berbagi foto ibunya saat masih muda di akun Instagramnya @rezaartameviaofficial

Liputan6.com, Jakarta Endang Sri Wahyuni, ibu dari Reza Artamevia, merayakan ulang tahun yang ke-75 pada Rabu, 22 November 2023 lalu. Reza Artamevia memposting foto bersama ibunya yang tetap memancarkan kecantikan di akun Instagram @rezaartameviaofficial.

Reza Artamevia juga membagikan beberapa foto Ibunda tercinta ketika masih muda. Tidak mengherankan jika di usia 75 tahun, ibu dari diva Indonesia ini masih memancarkan kecantikan, mengingat wajahnya yang begitu memesona pada masa muda.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @rezaartameviaofficial, dilihat kamis (23/11/2023), yang memperlihatkan potret Ibunda dari Reza Artamevia saat masih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ibunda Reza Artamevia Berulang Tahun ke-75

Pada Rabu, 22 November 2023 yang lalu, Endang Sri Wahyuni, Ibunda Reza Artamevia, merayakan ulang tahun yang ke-75. Melalui unggahan di akun Instagram @rezaartameviaofficial, terlihat bahwa Ibunda Reza Artamevia masih memancarkan semangat muda dan kecantikan pada usianya yang telah mencapai 75 tahun.

3 dari 10 halaman

Potret Ibunda Reza Artamevia Saat Masih Muda

Dalam unggahan di akun Instagram @rezaartameviaofficial, Reza Artamevia juga membagikan beberapa foto Ibunya ketika masih muda. Terlihat bahwa sang Bunda, yang ternyata keturunan dari Solo, tampil cantik dan elegan dengan mengenakan kebaya hijau yang mempesona.

4 dari 10 halaman

Ibunda Reza Artamevia Terlihat Gaul Saat Masih Muda

Ibunda Reza Artamevia ternyata merupakan sosok yang cukup berjiwa bebas dan senang berkeliling saat masih muda. Terlihat bahwa beliau tersenyum manis di bawah payung warna-warni, dengan rambut panjang yang terurai.

5 dari 10 halaman

Ibunda Reza Artamevia Bersama Cucu

Bahkan saat sudah memiliki cucu, pesona dari Endang Sri Wahyuni, Ibunda Reza Artamevia, tidak pernah pudar. Beliau terlihat tetap cantik dengan balutan hijab khasnya.

6 dari 10 halaman

Siapa Nama Ibu Kandung Aaliyah Massaid?

Ia adalah putri kedua dari almarhum aktor dan model Indonesia, Adjie Massaid, serta penyanyi Indonesia, Reza Artamevia.

7 dari 10 halaman

Zahwa Anak ke Berapa?

Zahwa Massaid merupakan anak pertama dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

8 dari 10 halaman

Zahwa Massaid Kuliah Di Mana?

Zahwa Massaid melanjutkan kuliah di salah satu universitas di New York, Amerika Serikat.

9 dari 10 halaman

Reza Artamevia Apa Diva?

Reza Artamevia telah dikenal sebagai salah satu diva tanah air dengan suara yang khas. Meskipun berkarier sejak tahun 90-an, namanya tetap abadi dan karyanya masih sering diputar serta diaransemen ulang oleh musisi lain, meski beliau telah lama absen dari layar kaca.

10 dari 10 halaman

Zahwa Massaid Kuliah Jurusan Apa?

Zahwa Massaid kini tinggal di New York. Ia baru saja lulus dari kuliah jurusan Fashion Business Management.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini