Sukses

Ini Respons Pertama David Beckham Setelah Lionel Messi Selesaikan Transfer Inter Miami

David Beckham mengomentari penyelesaian transfer Lionel Messi dengan Inter Miami

Liputan6.com, Jakarta David Beckham mengatakan penandatanganan Lionel Messi untuk Inter Miami adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Konfirmasi resmi Messi dari Inter Miami menandakan realisasi tujuan David Beckham untuk menumbuhkan bakat sepak bola papan atas di kota itu. Kedatangan Messi juga merupakan kedatangan terbesar yang pernah ada di Major League Soccer.

"Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim baru di Miami, saya mengatakan bahwa saya bermimpi membawa pemain terhebat di dunia ke kota yang menakjubkan ini. Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan yang saya miliki saat bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu menumbuhkan sepak bola di AS dan membangun warisan untuk generasi berikutnya dalam olahraga yang sangat kita cintai ini," kata Beckham seperti dikutip dari Mirror.

"Hari ini, mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami, tetapi saya juga senang menyambut teman baik, orang yang luar biasa, dan keluarganya yang cantik untuk bergabung dengan komunitas Inter Miami kami. Fase selanjutnya dari petualangan kami dimulai di sini, dan saya tidak sabar untuk melihat Leo turun ke lapangan."

Legenda Manchester United dan Real Madrid ini secara konsisten mengejar pengembangan waralaba yang sukses dengan harapan membangun warisan abadi di Miami. Kedatangan Lionel Messi meningkatkan performa tim di lapangan dan memperkuat keunggulan Inter Miami di kancah sepak bola dunia.

Pemenang Piala Dunia itu akan tersedia untuk seleksi bersama Inter Miami untuk pertandingan pembukaan Piala Liga mereka pada 21 Juli. Turnamen sepak bola Amerika Utara perdana menyatukan MLS dan LIGA MX saat mereka menghentikan sementara musim liga masing-masing dari 21 Juli hingga 19 Agustus, ini bertujuan untuk menentukan tiga klub yang akan lolos ke Piala Champions Concacaf 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Lionel Messi

Menyusul pengumumannya, Messi berkata: "Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah selanjutnya dalam karier saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat. Ini adalah kesempatan yang fantastis dan bersama-sama kami akan terus membangun proyek yang indah ini. Idenya adalah untuk bekerja sama untuk mencapai tujuan yang kita tetapkan, dan saya sangat bersemangat untuk mulai membantu di sini di rumah baru saya."

Messi menjadi bintang di Barcelona, ​​di mana ia naik dari jajaran pemain muda untuk menjadi bagian dari tim senior selama 17 musim. Playmaker legendaris itu mengumpulkan rekor mengesankan dari 780 penampilan, 672 gol, dan 291 assist, mengamankan peringkat teratas di antara semua pemain dalam sejarah klub terkait penampilan dan penghitungan gol.

Pada usia 36, Messi telah memenangkan Liga Champions empat kali, 10 gelar LaLiga, tujuh gelar Copa del Rey, dua gelar Ligue 1, satu medali emas Olimpiade dan, baru-baru ini, Piala Dunia.

3 dari 4 halaman

Mulai Nyaman di Miami, Lionel Messi Ajak Keluarga Belanja di Supermarket

Lionel Messi mulai menjalani hari-harinya di Miami, Florida, Amerika Serikat. Sembari menunggu proses kepindahan ke klub Inter Miami rampung, La Pulga menyempatkan diri berkegiatan di tempat umum. 

Setelah sebelumnya menyambangi salah satu restoran di Miami bersama ayah dan keluarganya, Messi kembali mengejutkan para pengunjung supermarket Publix di South Beach. Seperti dilansir dari Goal, Messi tampak berbelanja kebutuhan sehari-hari bersama istri tercinta, Antonela dan anak-anaknya.  

Dalam berbagai foto yang tersebar di media sosial, Messi tampak santai dengan celana pendek dan t-shirt hitam. Dia juga mendorong sendiri troli barang belanjaan yang berisi beberapa makanan khas AS. 

Tidak seperti di Eropa, sepak bola memang bukan olahraga populer di Amerika Serikat. Meski demikian, kehadiran Messi tetap saja dikenali oleh sejumlah warga di sana. Sejumlah pengunjung yang mengenali Messi pun tidak melewatkan momen langka itu dan secara bergantian mengajaknya ber-swafoto. 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Viral, Bintang Inter Miami Lionel Messi Belanja di Supermarket: Warganet Bahas Biaya QRIS dan Cek Harga Promo

Lionel Messi, bintang sepak bola asal Argentina yang baru saja bergabung dengan klub MLS Inter Miami, viral di media sosial.

Baru-baru ini, kapten timnas Argentina Lionel Messi tertangkap kamera sedang berbelanja di sebuah supermarket di Miami bersama sang istri Antonela Roccuzzo dan ketiga anak mereka.

Jauh dari kesan berpenampilan mewah, bintang Inter Miami Lionel Messi ini terlihat biasa-biasa saja sehingga mendapat berbagai komentar lucu dan penasaran dari warganet.

Warganet Komentari Aksi MessiTak lama setelah video tersebut viral, warganet ramai-ramai memberikan komentar mereka tentang aksi Messi. Beberapa warganet mengaku kagum dengan sikap sederhana Lionel Messi tidak sombong meski sudah terkenal dan kaya.

Dia pun sempat melayani berbagai permintaan pengunjung supermarket yang ingin foto bersama dengan dirinya. Berikut ini adalah beberapa komentar kocak warganet yang dihimpun dari Twitter.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.