Sukses

Viral, Bintang Inter Miami Lionel Messi Belanja di Supermarket: Warganet Bahas Biaya QRIS dan Cek Harga Promo

Lionel Messi, bintang Inter Miami, viral di media sosial karena berbelanja di supermarket. Warganet ramai-ramai memberikan komentar lucu dan penasaran tentang aksi Messi.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi, bintang sepak bola asal Argentina yang baru saja bergabung dengan klub MLS Inter Miami, viral di media sosial.

Baru-baru ini, kapten timnas Argentina Lionel Messi tertangkap kamera sedang berbelanja di sebuah supermarket di Miami bersama sang istri Antonela Roccuzzo dan ketiga anak mereka.

Jauh dari kesan berpenampilan mewah, bintang Inter Miami Lionel Messi ini terlihat biasa-biasa saja sehingga mendapat berbagai komentar lucu dan penasaran dari warganet.

Warganet Komentari Aksi Messi

Tak lama setelah video tersebut viral, warganet ramai-ramai memberikan komentar mereka tentang aksi Messi. Beberapa warganet mengaku kagum dengan sikap sederhana Lionel Messi tidak sombong meski sudah terkenal dan kaya.

Dia pun sempat melayani berbagai permintaan pengunjung supermarket yang ingin foto bersama dengan dirinya. Berikut ini adalah beberapa komentar kocak warganet yang dihimpun dari Twitter.

<p>Viral, Bintang Inter Miami Lionel Messi Belanja di Supermarket: Warganet Bahas Biaya QRIS dan Cek Harga Promo. (Doc: Twitter)</p>

Akun Twitter @d**** menulis, "Messi bakal lihat harga dulu gak yah pas ambil barang 😁.

Pengguna Twitter dengan @D**** penasaran apakah bintang baru Inter Miami ini juga mencari promo saat belanja. "Dia cari promo2 jg gak sih ? 😅", katanya.

"Messi bayar dikasir pake QRIS ga kak ?" komentar @n****.

"Anak messi kalo mau ngambil jajanan dibatesin yg dibawah 5 dollar gak ya," cuit @H****.

"Kasir supermarketnya nanya ke messi, “Pulsanya sekalian, Kak? Ada membernya? Mau tebus murahnya sekalian?”" ujar @m**** di platform media sosial itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Messi Belanja di Supermarket

Lionel Messi belanja di supermarket Publix di Miami, Florida, Amerika Serikat (Twitter)

"Gaji kayak messi mgkn depan rumah punya indomaret sendiri. Pas lg butuh jajan indomaretnya tutup sementara," cuit @A****.

"Bang messi jangan lupa bawa kartu anggota, diundi akhir taon," kata @i**** di platform media sosial tersebut.

Lionel Messi, yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, memutuskan untuk pindah ke Inter Miami setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada Juni 2023.

Messi dikabarkan mendapat gaji sebesar USD 30 juta per tahun dari klub milik David Beckham tersebut.

Namun, meski memiliki penghasilan fantastis, pria yang mendapatkan julukan La Pulga ini ternyata tidak malu untuk berbelanja di supermarket seperti orang biasa.

Dalam video yang beredar di Twitter, Messi terlihat mengenakan kaos hitam dan celana pendek berwarna putih. Bersama Antonela dan ketiga anaknya, terlihat mereka sedang sibuk berbelanja.

3 dari 4 halaman

Lionel Messi Tiba di Miami dengan Jet Pribadi

<p>Seniman Argentina, Maximiliano Bagnasco sedang mengerjakan mural besar bergambar Lionel Messi di Wynwood, Miami, 10 Juli 2023. La Pulga akan melakukan debutnya di Inter Miami pada 21 Juli di Piala Liga. (AFP/Chandan Khanna)</p>

Messi tiba di Miami, Florida, Selasa (11/7/2023). Kapten timnas Argentina di Piala Dunia 2022 itu datang bersama keluarga dengan jet pribadi dan mendarat tidak jauh dari markas Inter Miami di Fort Lauderdale.

Messi memutuskan pindah ke Inter Miami setelah menolak memperpanjang kontrak bersama PSG.

Sejumlah laporan menyebutkan, Messi bakal menandatangani kontrak senilai 60 juta USD untuk durasi dua setengah tahun. Selanjutnya, pemain yang dijuluki La Pulga itu akan diperkenalkan secara resmi di DRV PNK Stadium pada Minggu waktu setempat.

"Kami senang dengan keputusan yang kami buat. Siap dan bersemangat menghadapi tantangan baru, perubahan baru," kata Lionel Messi dalam wawancara dengan acara TV Argentina, "Llave a la eternidad".  

"Mentalitas dan kepala saya tidak akan berubah, dan saya akan berusaha, di mana pun saya harus berada, memberikan yang terbaik untuk diri saya dan klub baru saya dan terus tampil di level tertinggi."

4 dari 4 halaman

Penonton Antusias Menyambut Kedatangan Leo Messi

Sejumlah fans Inter Miami melakukan perayaan saat menunggu kedatangan Lionel Messi di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, 11 Juli 2023 waktu setempat. Messi mendarat di Florida pada hari Selasa (11/07/2023) waktu setempat. Hal tersebut diketahui dari tayangan televisi ESPN. Inter Miami rencananya akan mengadakan acara presentasi bertajuk 'The Unveil' pada 16 Juli di stadion kandangnya. (AP Photo/Rebecca Blackwell)

Kehadiran Messi diharapkan bakal meningkatkan citra MLS dan meningkatkan jumlah pelanggan ke layanan streaming pertandingan di Apple TV. Lionel Messi kemungkinan bakal menjalani debutnya pada 21 Juli mendatang saat Inter Miami berhadapan dengan klub Meksiko, Cruz Azul.  

Stadion DRV PNK berkapasitas 18.000 rencananya akan direnovasi karena kedatangan Messi. Kapasitas banku akan ditambah menyusul meningkatnya animo penonton yang ingin melihat penampilan Messi.

Harga tiket pertandingan yang melibatkan Messi belakangan juga sudah mulai meroket. Salah seorang fans, Julio Iglesias (42) bahkan sudah mendirikan kelompok suporter baru bernama 'Messias 305'. 

Uniknya, Iglesias sebenarnya bukan penggemar MLS. Dia bahkan tidak menonton pertandingan tersebut sebelumnya. Namun kehadiran Messi membuatnya bertekad untuk tidak melewatkan satupun pertandingan Inter Miami ke depannya.

"Bagi kami, kedatangan Messi adalah segalanya, kemanapun dia selalu menghadirkan kebahagiaan yang luar biasa," kata Iglesias sambil berdiri di dekat spanduk bertuliskan "Kami menunggumu, Messias".

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini