Sukses

Usai Coldplay, Taylor Swift Juga Bakal Konser di Singapura, Warganet Kebingungan Nyari Duit Beli Tiketnya

Warganet mengaku bergurau bingung mencari uang untuk membeli tiket konser Taylor Swift setelah konser Coldplay

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift resmi merilis jadwal konser The Eras Tour. Hal ini disambut baik oleh para penggemarnya, Swiftie, namun tidak demikian dengan Swiftie di Asia Tenggara.

Pasalnya, Taylor Swift hanya mengadakan konser di Singapura untuk wilayah Asia Tenggara. Tur The Eras itu sendiri dimulai di Mexico, Argentina, dan Brasil pada Agustus 2023. Kemudian pada tahun 2024, konser internasional Taylor Swift berlanjut di Jepang, Australia, Singapura, dan berakhir dengan konser di Eropa.

Untuk konser di Singapura tersebut, konser Taylor Swift dijadwalkan pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2024 di National Stadiom Singapore, tempat yang sama dengan Coldplay menggelar konser.

Meski kecewa karena Taylor Swift melewatkan Indonesia sebagai tempat konser The Eras padahal memiliki fanbase yang amat besar di Indonesia, warganet mengaku tetap bersemangat untuk menonton konsert Taylor Swift tersebut.

Namun, masalah lain pun datang. Konser Taylor Swift terbilang memiliki waktu yang cukup berdekatan dengan konser Coldplay di Singapura pada bulan Januari. Hal ini menjadi bahan guyonan warganet yang berkelakar di mana mesti mencari uang untuk membeli kedua tiket konser tersebut.

"Kalo ada yg mau, bareng dong ajak aku mskpn belum tau dapet tiket atau engga nya," cuit @zkdhmin***

"Cari temen dari kaltim ngegembel bareng di sg, yg penting bisa masuk stadion nonton taylor," cuit @h4zelnut***

"War tiket suga yg saingannya se indo aja ga bisa, war tiket coldplay ga sanggup antriannya panjang banget. Apalagi war tike se Asia Tenggara, berasa main hunger games gue," cuit @floweer***

"dah nabung padahal, malah ga ke indo @taylorswift13 please Indonesia," cuit @itskinda***

"Taylor swift and coldplay while im broke?" cuit @Afiqah***

"Not me & my paksu stressing over coldplay & taylor swift concert tix," cuit @theaina***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser The Eras Tour Taylor Swift Mampir 3 Hari di Singapura, Penggemar di Indonesia Kritik Promotor Egois

Belum selesai dengan duka konser Coldplay yang berlangsung enam hari di Singapura sementara hanya sehari di Indonesia, penggemar musik Indonesia kini harus kembali kecewa. Pasalnya, Taylor Swift hanya memilih Singapura sebagai destinasi satu-satunya di Asia Tenggara untuk menggelar konsernya yang bertajuk The Eras Tour.

Penyanyi dan penulis lagu country-pop asal Amerika itu akan tampil di National Stadium Singapore pada 2 hingga 4 Maret 2024 sebagai bagian dari tur dunianya. Singapura menjadi satu-satunya tempat di Asia selain Jepang yang akan dikunjungi. Diperkirakan lebih dari 200.000 penggemarnya di kawasan Asia akan berebut kursi untuk dapat menyaksikan pertunjukan Taylor Swift yang terkenal spektakuler.

"EXCUSE ME HI I HAVE SOMETHING TO SAY.  (PERMISI, HAI, ADA YANG INGIN SAYA SAMPAIKAN). Saya tak sabar untuk bertemu dengan kalian semua dalam The Eras Tour tahun depan pada tanggal internasional terbaru ini! Kunjungi http://TaylorSwift.com/tour untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, pre-sale, dan on-sale!!" tulis Taylor Swift melalui Twitternya pada Selasa, 20 Juni 2023.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Konser 3 Hari di Singapore, Warganet Sedih: Kok Indonesia Dilewati?

Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Taylor Swift, baru saja mengumumkan tur konser dunianya yang bertajuk The Eras.

Tur konser Taylor Swift ini digelar di berbagai negara mulai dari Amerika Utara seperti Meksiko hingga Amerika Latin seperti Argentina dan Brasil.

Taylor Swift juga bakal konser di negara-negara Eropa, seperti Prancis, Swedia, Portugal, Spanyol, Inggris, Irlandia, Belanda, Swiss, Italia, Jerman, dan lainnya.

Sementara di Asia, negara-negara yang bakal disambangi Taylor Swift antara lain adalah Jepang sebanyak 3 hari, Singapura sebanyak 3 hari, hingga negara Australia sebanyak 5 hari.

Untuk Singapura, konser Taylor Swift Singapura dijadwalkan pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2024 di National Stadium Singapore, sama dengan tempat Coldplay menggelar konser.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Taylor Swift Bakal Konser di Singapura Selama 3 Hari pada Maret 2024, Tiket Mulai Dijual 5 Juli

Bagi Anda penggemar Taylor Swift bersiap untuk menikmati konser musik penyanyi asal Amerika Serikat ini. Taylor Swift akan menggelar tur konser The Eras ke Singapura.

Perusahaan AEG mengumumkan kalau Taylor Swift akan tampil selama tiga malam di Singapore National Stadium pada 2-4 Maret 2024, merupakan bagian dari tur internasional The Eras.

Dikutip dari The Star, Rabu (21/6/2023), informasi harga tiket belum tersedia. Namun, penjualan umum dibuka melalui Ticketmaster pada 7 Juli 2023.

Sedangkan tiket presale untuk pengguna kartu UOB mulai dijual pada 5 Juli 2023 pukul 09.00 pagi waktu setempat, demikian dikutip dari Yahoo Life.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.