Sukses

Si Ratu Drama, 6 Zodiak Ini Bikin Orang Gerah dengan Sikap Berlebihan Mereka

Berikut ini zodiak yang kerap dijuluki ratu drama

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memiliki bakat untuk drama. Anda tahu mereka akan menangisi susu yang tumpah atau mengamuk hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka cenderung membesar-besarkan bahkan kejadian terkecil dan tidak pernah peduli jika perilaku mereka berlebihan.

Mereka hanya ingin Anda bereaksi terhadap mereka dan memberi mereka perhatian. Mungkin orang-orang ini hanya memiliki bakat untuk sandiwara, tetapi astrologi mereka bisa ikut memengaruhi. Berikut ini daftr zodiak yang paling melodramatis dari yang sedikit berlebihan hingga yang benar-benar histeris.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Libra

Libra berusaha keras untuk memastikan semua orang diperlakukan dengan adil. Mereka berusaha keras dalam setiap aspek kehidupan mereka dan berkembang ketika semuanya terasa harmonis dan seimbang. Namun, jika tanda-tanda udara ini tidak mendapatkan perawatan sebagai balasannya, mereka bisa menjadi sedikit tidak rasional dan terlalu emosional.

Mereka tidak ragu untuk membuat drama kecil selama mereka mendapatkan apa yang mereka cari pada akhirnya. "Libra dapat dengan mudah membesar-besarkan bahkan masalah terkecil sekalipun," kata Tara Bennet, seorang peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

2. Scorpio

Jika Anda beruntung menjadi bagian dari lingkaran dalam zodiak Scorpio, Anda akan melihat semua sisi mereka. Bennet mengatakan mereka menunjukkan "fasad keren" kepada dunia, tetapi benar-benar dapat dipicu oleh ketidaknyamanan terkecil.

Mereka memiliki intensitas tentang mereka yang dapat mengaburkan sudut pandang mereka jika segala sesuatunya tidak sesuai rencana. "Scorpio dikenal karena kejenakaan melodramatisnya," kata Rebecca Schmidt, astrolog di Trust the Effing Process. "Mereka sering berakhir dengan melebih-lebihkan atau membesar-besarkan sesuatu."

Mencoba bernalar dengan tanda air ini hanya akan memperburuk keadaan, jadi sebaiknya biarkan badai berlalu sebelum Anda dapat membuat mereka kembali berpikir rasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius umumnya terlihat santai dan tenang, tetapi kadang-kadang mereka kehilangan hal itu. "Jika mereka bersemangat tentang sesuatu atau terprovokasi, mereka mungkin pergi dengan cepat dan menjadi drama," kata Schmidt.

Mereka cukup unik dan tidak suka menyesuaikan diri dengan ide-ide khas masyarakat, jadi sulit membuat mereka gusar. Mereka memiliki aura keterpisahan, jadi jika mereka ingin menjadi ekstra, sebaiknya lebih dari sesuatu yang penting bagi mereka.

"Jika Anda dapat berunding dengan mereka, mereka akan segera tenang kembali," kata Schmidt kepada Best Life. Hanya saja, jangan menjadi orang yang menyebabkan drama tersebut pecah dan Anda akan baik-baik saja.

4. Cancer

Cancer sangat tahan terhadap perubahan dan mereka akan bertahan untuk memastikan semuanya berjalan sesuai keinginan mereka. Mereka juga suka menderita karena masalah dan mencoba memperbaiki setiap hal kecil, bahkan jika itu di luar kemampuan mereka.

Jika Anda mengkhianati tanda-tanda air yang sensitif ini dengan cara apa pun, mereka tidak akan menganggap enteng itu. Perubahan suasana hati mereka hanya menambah dramatisasi—satu menit mereka akan baik-baik saja dan berikutnya, permainan berakhir. "Saat kebencian dan rasa sakit mereka meluap, mereka secara melodramatis akan meledakkan kesalahan terkecil menjadi bencana besar," kata Bennet.

 

3 dari 4 halaman

5. Aries

Aries yang sombong dan mudah marah harus memegang kendali. Mereka adalah zodiak pertama dan senang memegang kendali apa pun yang terjadi. "Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mengharapkan perintah mereka dilaksanakan sesuai surat," kata Bennet.

Tanda-tanda api ini mendapatkan reputasi buruk karena suka memerintah dan bersemangat. Mereka akan bersikap ekstrem pada contoh terkecil dan dapat menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka.

Bennet menambahkan bahwa mereka tidak dapat mematikan kebutuhan mereka untuk mengambil gambar dan mereka dapat dengan mudah menyelinap ke melodramatis jika itu akan membantu mereka mencapai sesuatu.

 

4 dari 4 halaman

6. Leo

Leo yang egois dan suka perhatian pasti merupakan tanda zodiak yang paling melodramatis. Mereka suka ketika semua mata tertuju pada mereka dan mereka pasti dikenal karena tindakan mereka yang berlebihan. Schmidt mengatakan bahwa mereka mungkin berlebihan, tetapi Anda tetap mencintai mereka.

Ketika singa-singa ini berada di depan dan tengah, mereka merasa seperti berada di puncak dunia. Namun, Bennet menyarankan untuk menghindari baku tembak saat mereka tidak langsung menjadi sorotan. "Mereka benci berada di urutan kedua dan kurang dari pecundang yang ramah," katanya.

Jika mereka merasa kurang dipuja, mereka akan melakukan apa saja untuk memenangkan kembali kasih sayang Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.