Sukses

Top 3: Zodiak yang Jago Menipu Demi Keuntungan Pribadi

Artikel tentang zodiak yang jago menipu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Secara umum, berbohong itu buruk, tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Di satu ujung spektrum ada kebohongan kecil yang tidak berbahaya, sementara di ujung lainnya adalah ketidakbenaran yang berbahaya.

Dan di suatu tempat yang lebih dekat dengan yang terakhir adalah penipuan, tindakan sengaja menyesatkan seseorang. Ini bisa berupa rangkaian kegiatan romantis ketika Anda memiliki niat untuk putus dengan pasangan. Atau bisa juga tanpa malu-malu memalsukan resume Anda untuk mendapatkan pekerjaan.

Artikel tentang zodiak yang jago menipu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret yang mesti dilihat berkali-kali agar tidak bingung.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang manfaat kesehatan dari kopi pagi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Jago Menipu Demi Keuntungan Mereka

Apa pun masalahnya, tidak pernah menyenangkan berada di pihak yang dibohongi. Untuk membantu mengenali orang-orang yang tidak jujur ini, astrologi merekomendasikan untuk memperhatikan zodiak mereka.

Lalu, zodiak apa saja yang jago menipu? Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Capricorn

Penulis dan astrolog Lisa Barretta menggambarkan Capricorn sebagai "cerdik", jadi kemungkinan besar mereka akan menipu Anda melalui kelalaian daripada kebohongan langsung.

"Pengaruh Saturnus membuat mereka sedikit dingin, terpisah, dan pendiam secara emosional," jelas Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio.

Tapi sebenarnya mereka hanya menyembunyikan perasaan mereka "seperti yang mereka pikir orang lain mungkin melihat mereka sebagai kelemahan." Jadi, mereka mungkin memperpanjang memberi kabar buruk kepada seorang teman, hanya untuk akhirnya lebih menyakiti mereka pada akhirnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Ini Mesti Dilihat Berkali-kali Agar Tidak Bingung

Setiap hari, mata kita melihat ribuan hal. Beberapa mungkin akan terekam kuat di ingatan, sementara yang lainnya akan mudah dilupakan. Terlebih jika kita tidak menganggap itu sesuatu yang istimewa.

Meski demikian, kebingungan juga dapat terjadi ketika Anda menyaksikan sesuatu yang begitu membingungkan dan tak membayangkan. Seakan seluruh otak Anda melakukan booting ulang.

Anda pun kemudian tidak bisa berhenti sejak dan bertanya-tanya, "Apakah ini benar-benar terjadi?" Pada akhirnya, itu bisa jadi hanya ilusi saat alam semesta mempermainkan semua orang.

Akan tetapi, bila ada orang yang berhasil mengabadikan momen itu, maka akan terciptalah foto-foto yang bikin kening berkerut. Seperti beberapa potret ini yang mesti dilihat lebih dari sekali agar Anda bisa paham terhadap apa yang dilihat. Dihimpun dari beberapa sumber, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Cara Mengejutkan Secangkir Kopi Pagi Meningkatkan Kesehatan Anda

Jika Anda seorang pecinta kopi, manfaat secangkir kopi pagi itu tampak jelas. Yang terpenting adalah, ini memberi Anda dorongan energi yang tak tertandingi untuk memulai hari Anda.

Di luar manfaat signifikan itu, kopi memiliki beberapa manfaat kesehatan yang tak terduga. Ini adalah kabar baik bagi banyak orang dewasa.

Namun, seperti kebanyakan hal, sebaiknya jangan terlalu banyak minum kopi pagi Anda. Ahli diet Jordan Hill mengatakan kepada USA Today bahwa asupan kafein yang disarankan adalah sekitar 400 miligram (mg) per hari.

"Hill merekomendasikan 300 miligram per hari untuk orang dewasa, terutama mereka yang mungkin lebih sensitif terhadap efek samping kafein."

Di sisi lain, minum kopi di pagi hari benar-benar memiliki manfaat yang mengejutkan bagi kesehatan Anda. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.