Sukses

Top 3: Alasan Wanita Memutuskan untuk Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Pertanyaan apakah wanita selingkuh lebih sering atau berbeda dari pria, selalu ada. Pasangan yang tidak bahagia yang tidak lagi merasa puas dengan pasangannya mungkin akan berniat selingkuh untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya dengan orang lain.

Dalam prosesnya, beberapa pria dan wanita sangat cerdik dengan taktik selingkuh mereka agar tidak ketahuan. Namun, wanita dianggap memiliki cara dan pandangan yang berbeda terhadap perselingkuhan. 

Banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita selingkuh ketika mereka menemukan pilihan seseorang yang lebih sehat dan lebih baik daripada suami mereka. 

Artikel tentang alasan mengapa wanita memutuskan untuk selingkuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh risiko kesehatan yang akan dialami jika Anda kurang tidur.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tak banyak yang tahu, ini tujuh keuntungan gunakan cuka saat mencuci pakaian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Alasan Mengapa Wanita Memutuskan untuk Selingkuh

 

Mereka mencari peluang yang dipilih di mana mereka dapat bersenang-senang dan jauh dari stres pernikahan mereka saat ini. Padahal, laki-laki cenderung melihat peluang dalam tataran yang lebih luas. Mereka mencoba menemukan kecocokan pada lebih banyak orang.

Mereka sangat berhati-hati dengan cara mereka menipu. Mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang perilaku suami mereka, yang membuatnya lebih mudah untuk menutupi perselingkuhan mereka.

Mereka juga dikenal lebih bisa mengontrol suasana hati suaminya, sesuai dengan kenyamanan mereka, yang membuat mereka lebih mudah melakukan perselingkuhan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Risiko Kesehatan yang Akan Dialami Jika Anda Kurang Tidur

Tidur merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi semua orang setiap harinya. Namun sayangnya tak sedikit orang yang mengabaikan pentingnya tidur untuk kesehatan.

Tidur memiliki manfaat, mulai dari meningkatkan mood dan produktivitas hingga menguatkan jantung. Namun, ini berarti bahwa kurang tidur dapat membalikkan hal-hal ini dan menyebabkan banyak masalah kesehatan, baik secara fisik maupun mental. Dilansir dari Bright Side berikut ini adalah salah satu dari efek samping dari kurang tidur yang mungkin belum banyak diketahui.

1. Dapat menyebabkan microsleep

Efek kurang tidur yang sangat nyata dan berpotensi berbahaya adalah apa yang disebut "tidur mikro". Tidur siang yang tidak disengaja ini dapat terjadi secara acak, bahkan selama tugas atau aktivitas penting, tanpa kita sadari. Ini dapat terjadi di sekolah, di tempat kerja, atau bahkan saat mengemudi, yang membuatnya menjadi kondisi yang sangat serius.

2. Dapat membuat kulit Anda menua

Kurang tidur menghasilkan kortisol, yang dapat memecah kolagen, protein yang membuat kulit kita “muda.” Menurut penelitian, orang yang tidur nyenyak memiliki skor penuaan kulit yang lebih rendah daripada orang yang kualitas tidurnya buruk.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Banyak yang Tahu, Ini 7 Keuntungan Gunakan Cuka Saat Mencuci Pakaian

Pernahkah Anda memasukkan cuka putih ke dalam mesin cuci saat mencuci pakaian? Jika tidak pernah, maka sudah waktunya untuk mengubahnya! Tahukah Anda bahwa cuka baik untuk cucian dan mesin cuci Anda?

Tidak seperti deterjen mahal yang menjanjikan hal yang sama, harganya juga sangat murah. Berikut deretan keuntungan jika Anda menambahkan cuka ketika mencuci pakaian dilansir dari Goodtoknowthis.

1. Tidak ada perubahan warna

Cuka adalah obat mujarab untuk cucian Anda. Anda mungkin memilikinya di lemari dapur. Jika Anda mulai mencuci sekitar 125 ml cuka alami melalui pelembut kain, ini akan melindungi cucian hitam dan berwarna Anda dari perubahan warna.

2. Pelembut pakaian

Cuka juga merupakan pelembut kain yang ideal. Anda sebenarnya dapat menggunakan cuka putih sebagai pengganti pelembut kain biasa untuk membuat pakaian Anda tidak terlalu kaku setelah dicuci. Anda cukup menuangkan cuka ke dalam baki pelembut kain dan mencucinya dengan program biasa. Lebih baik untuk lingkungan dan juga jauh lebih murah. Cuka tidak meninggalkan bau apa pun, tetapi membuat cucian berbau harum dan segar.

Selengkapnya...