Sukses

Kreatif, 7 Pohon Natal Ini Terbuat dari Benda Tidak Biasa

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 7 potret pohon Natal unik dari berbagai benda.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini tepatnya 25 Desember 2021 dirayakan sebagai hari Natal di seluruh dunia. Tentu banyak umat Kristiani yang telah mempersiapkannya sejak jauh-jauh hari. Salah satu hal yang dipersiapkan untuk menyambut hari raya tersebut adalah pohon Natal.

 

Ya, tak lengkapnya rasanya jika tak menghias rumah dengan pohon Natal. Umumnya pohon Natal terbuat dari pohon pinus baik asli ataupun plastik. Nantinya pohon pinus tersebut akan dihias dengan beragam pernak-pernik khas Natal.

Tak lupa pula untuk mengumpulkan kado-kado Natal di dekatnya. Tapi seiring berjalannya waktu, banyak orang yang memiliki ide untuk membuat pohon Natal dari benda-benda unik.

Ada pohon natal yang terbuat dari buku, botol plastik hingga barang-barang bekas. Tapi meski tak terbuat dari pohon pinus, pohon-pohon Natal tak biasa tersebut tetap terlihat cantik. Nah, dikutip dari berbagai sumber, berikut 7 potret pohon Natal unik tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Pohon natal dari buku

3 dari 8 halaman

Pohon natal dari botol plastik

4 dari 8 halaman

Bahkan gergaji pun bisa dibuat sebagai pohon natal

5 dari 8 halaman

Pohon natal dari sayuran

6 dari 8 halaman

Tangga dan lampu saja bisa dijadikan pohon natal

7 dari 8 halaman

Pohon natal antimainstream

8 dari 8 halaman

Tumpukan sepeda bekas dijadikan pohon natal unik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.