Sukses

Punya Wajah Mirip Michael Jackson, Pria Ini Jadi Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria menjadi perbincangan viral setelah kemiripannya yang luar biasa dengan raja pop dunia Michael Jackson, setelah dilihat oleh warganet melalui sebuah video di TikTok.

Fabio Jackson telah menarik lebih dari 2,8 juta pengikut di TikTok dan ribuan lainnya di Instagram berkat kemiripannya dengan Michael Jackson.

Salah satu videonya yang paling populer, diunggah pada 15 Maret lalu, dengan dirinya berpose di depan kamera sebelum menari diiringi lagu Queen berjudul Another One Bites the Dust.

Ribuan komentar bahkan membanjiri postingan dari para penggemar yang mempertanyakan apakah Fabio merupakan Michael Jackson yang hidup kembali.

2 dari 4 halaman

Buat Warganet Heboh

“Omg, apakah itu kamu MJ?” warganet yang satu bertanya. Sementara yang lain menulis, "Raja Pop masih hidup?"

Warganet ketiga dengan yakin, mengatakan: "Aku tahu kamu masih hidup."

Sementara yang keempat setuju, menambahkan: “Ya, konspirasi itu benar. Dia masih hidup"

3 dari 4 halaman

Penggemar Berat Michael Jackson

Melansir dari Dailystar, Senin (3/5/2021), ketika dia tumbuh dewasa, Fabio diberi tahu betapa dia sangat mirip dengan Michael Jackson dan memutuskan untuk menerimanya.

Dia sekarang menjadi penggemar berat “Jacko” dan menonjolkan penampilannya dengan penggunaan riasan dan kontur. Fabio pun kerap mengunggah potretnya di TikTok yang menunjukkan dirinya benar-benar mirip dengan sang legenda tersebut.

Michael Jackson sendiri meninggal di rumahnya di Los Angeles pada tahun 2009, tetapi beberapa pengikutnya yang setia hingga kini masih mengatakan bahwa dia sebenarnya masih hidup dan berada di tengah-tengah kita.  

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: