Sukses

Top 3: Deretan Tanda Pria Pemalu Suka pada Anda

Artikel tentang deretan tanda yang menunjukkan bahwa pria pemalu suka pada Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang tak menyadari jika ada seorang pria yang sedang mencoba mendekatinya. Terlebih lagi jika sang pria memiliki sifat yang pemalu.

Oleh karena itu penting bagi wanita mengetahui ciri-ciri pria yang menyukainya terlebih jika si pria sangat pemalu.

tanDisusul dengan artikel tentang bahaya yang mengintai tubuh jika terbiasa mandi menggunakan shower.

Sementara itu artikel terpopuler tentang seorang pria yang viral di Tiktok usai mengunggah video hanya menatap kamera saja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sering Tak Disadari, Ini 5 Tanda Pria Pemalu Suka Pada Anda

Kebanyakan wanita hanya fokus kepada seseorang yang ia sukai saja. Hal ini menunjukkan bahwa bukan hanya pria yang harus peka, melainkan juga wanita.

Seorang wanita perlu tahu jika ada seorang pria yang sedang melakukan pendekatan (PDKT) kepada dirinya. Apalagi jika pria yang dihadapi adalah seorang pria pemalu.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hindari Kebiasaan Mandi Pakai Shower, Ini Bahaya yang Mengintai Tubuhmu

Mandi menjadi salah satu cara agar tubuh menjadi rileks. Mandi dengan cara berendam dalam bak mandi banyak dipilih individu agar tubuh rileks, tapi mandi di bawah pancuran air atau shower juga lebih disukai.

Namun ternyata, mandi dengan shower bisa menimbulkan masalah yang sangat serius. Hal tersebut diungkapkan sejumlah ahli. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Hanya Unggah Video Menatap Kamera, Tiktokers Ini Mendadak Viral

Dalam membuat konten media sosial, seseorang dituntut kreatif dan mencari ide seunik mungkin agar video yang dibuatnya bisa menarik perhatian publik. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pria satu ini.

Setelah sebelumnya seorang Youtuber yang membuat konten video tidak melakukan apapun selama dua jam berada di depan kamera menjadi perbincangan viral. Kini, seorang Tiktokers dari Vietnam disorot publik karena video dirinya yang tidak melakukan apa pun. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.