Sukses

Hanya Unggah Video Menatap Kamera, Tiktokers Ini Mendadak Viral

Video dirinya yang menatap kamera sambil tiduran di hammock bahkan telah ditonton hingga lebih dari 21 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam membuat konten media sosial, seseorang dituntut kreatif dan mencari ide seunik mungkin agar video yang dibuatnya bisa menarik perhatian publik. Namun, hal itu tidak berlaku bagi pria satu ini.

Setelah sebelumnya seorang Youtuber yang membuat konten video tidak melakukan apapun selama dua jam berada di depan kamera menjadi perbincangan viral. Kini, seorang Tiktokers dari Vietnam disorot publik karena video dirinya yang tidak melakukan apa pun. 

Tiktokers bernama Anh Tran Tan ini mampu menarik perhatian pengguna TikTok lainnya hanya dengan mengunggah video dirinya menatap kamera sambil berbaring di hammock dengan lagu-lagu Vietnam yang diputarnya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditonton Lebih dari 21 Juta Kali

Video lainnya yang diunggah juga hanya memperlihatkan pria itu menatap kamera tanpa menunjukkan ekspresi apa pun.

@anhtrantan

 

♬ Nhìn màn hình đi nào - ☘️Bé Là Wolf ╰‿╯🇻🇳

Video dirinya yang menatap kamera sambil tiduran di hammock bahkan telah ditonton hingga lebih dari 21 juta kali dan mendapat lebih dari 193 ribu suka. Sementara itu, video lainnya juga nyaris telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

3 dari 3 halaman

Miliki Banyak Pengikut

Berkat video tak biasa tersebut, akun Anh Tran Tan bahkan telah diikuti lebih dari 243 ribu akun. Kini dirinya pun mendadak menjadi sorotan publik.

Banyak warganet bahkan tampak menanti-nanti video terbarunya meski pria itu hanya menampilkan dirinya menatap kamera.

Bagaimana menurutmu. Video yang dibuat pria ini menarik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.