Sukses

5 Alasan Mengapa Pria dengan Hidung Besar Bisa Jadi Suami Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Ada yang beranggapan memiliki hidung besar terlihat aneh. Apalagi bila hidung besar tersebut tidak dimbangi dengan tubuh proporsional.

Padahal tidak demikian. Banyak klaim yang mengatakan pria berhidung besar merupakan suami terbaik. Berikut beberapa alasanya seperti dilansir dari Yourtango.

 

2 dari 6 halaman

1. Dianggap bijaksana dan kuat

Pada zaman Yunani dan Romawi kuno, hidung besar dan panjang berarti kekuatan. Tak jauh berbeda dengan anggapan pendeta Mesir, mereka menilai pria berhidung besar dianggap sangat cerdas.

Jadi bila pasangan atau gebetan Anda memiliki hidung yang besar, Anda tak seharusnya malu.

 

3 dari 6 halaman

2. Lebih beruntung dengan uang

Menurut ilmu membaca wajah China yang disebut fisiognomi, orang dengan hidung besar lebih beruntung dengan uang. Dan pria berhidung besar ini bisa mengharapkan peningkatan kekayaan seiring bertambahnya usia.

Bukan hanya fisiognomi yang beranggapan demikian. Para ahli di Inggris juga melihat ciri-ciri orang yang paling sukses dan ini muncul dengan model wajah yang ideal bagi mereka untuk sukses dalam bisnis: pria dengan hidung besar, mata yang lebar, dan lubang hidung yang lebar.

Kekayaan bukanlah segalanya, tapi dalam bidang kehidupan apa pun, tentu tak ada salahnya untuk beruntung. Dan itu hanya satu dari banyak alasan berpacaran dengan pria berhidung besar.

 

4 dari 6 halaman

3. Cenderung lebih sehat

Ternyata hidung besar memiliki kaitan terhadap lebih kuat menghadapi alergi, bakteri, dan infeksi.

Menurut studi dari Universitas Iowa, orang-orang dengan hidung besar mengirup polutan hampir tujuh persen lebih sedikit dari yang lebih kecil. Itu berarti mereka akan lebih kurang menginfeksi Anda dengan penyakit.

 

5 dari 6 halaman

4. Memiliki libido tinggi

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior menunjukkan kaitan besar antara hidung besar dnegan testosteron dan libido yang tinggi. Jadi jika Anda mengharapkan kepuasan di ranjang yang berkelanjutan, tak ada salahnya mencari pria berhidung besar.

 

6 dari 6 halaman

5. Memiliki lebih banyak otot

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria memiliki hidung besar daripada wanita karena mereka membutuhkan lebih banyak oksigen untuk menjaga otot-otot mereka.