Sukses

Sempat Dibully, Bowo Alpenliebe Tanggapi Warganet yang Demam TikTok

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini TikTok tengah booming di berbagai kalangan masyarakat Tanah Air. Beragam video hasil rekaman menggunakan aplikasi TikTok ini tersebar di media sosial, seperti Instagram. Mereka berlomba-lomba seolah tak mau ketinggalan dengan tren tersebut.

TikTok yang berasal dari Tiongkok, ini fungsinya sendiri bisa merekam, mengedit, kemudian hasilnya bisa kamu bagikan ke beberapa media sosial. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur spesial efek yang bisa membuat videomu lebih bagus.

Penyanyi internasional, Agnez Mo juga aktris cantik Cinta Laura bahkan tak ketinggalan mencoba aplikasi yang sedang menjamur di masyarakat ini. Kalau kembali melihat ke belakang, sosok Prabowo Mondardo atau lebih dikenal--Bowo Alpenliebe-- yang pertama kali mengenalkan aplikasi TikTok sekaligus dengan peristiwa viral dirinya.

2 dari 4 halaman

Viral karena Meet and Greet Dirinya

Bowo Alpenliebe sempat viral karena video TikTok beserta acara meet and greet-nya. Saat itu, ia banyak di-bully karena dianggap alay.

Selain itu, harga tiket meet and greet-nya sebesar Rp 80-100 ribu juga sempat menjadi sorotan karena termasuk mahal untuk ukuran penggemarnya yang rentang usianya di bawah 15 tahun.

Setelah kemunculan Bowo, TikTok dicap sebagai aplikasi alay. Namun, saat ini TikTok justru digandrungi semua kalangan. Lalu, beginilah reaksi Bowo Alpenliebe melihat para warganet memainkan aplikasi yang sempat diboikot pada 2018.

Melalui Story Instagram-nya bernama @prabowomondardo, ia menanggapi salah satu video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak yang sedang memainkan TikTok dengan menambahkan keterangan pada video.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Ternyata main TikTok itu nikmat yaa, sorry dulu gue ikut bully lu," tulis @dudeshrn.

Hal tersebut dibalas langsung oleh Bowo dengan mengatakan terima kasih karena sempat mem-bully dirinya.

"Lanjutkan pak tiktokan nya. Nggk papah pak makasih udah di bully," balas Bowo dalam cerita Instagramnya.

Hal ini pun mengundang berbagai reaksi dari para warganet. Namanya pun kembali ramai diperbincangkan di Twitter, bahkan masuk ke dalam topik yang paling banyak dibicarakan.

Penulis:

Ulya Kaltsum

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Epik, Banjir Dimanfaatkan Warganet Bikin Video Lucu di TikTok
Artikel Selanjutnya
Badan Keamanan Transportasi AS Larang Karyawan Pakai TikTok