Sukses

8 Foto Terakhir Selebritas Sebelum Meninggal, Jadi Saksi Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Dipuja jutaan penggemar, para selebritas dan jenius ini tetaplah manusia. Mereka tidak abadi dan karenanya, foto di saat-saat terakhir mereka menjadi amat berharga.

Misalnya saja foto di atas merupakan foto terakhir Robin Williams yang diambil dua minggu sebelum dia meninggal. Foto itu diambil saat dia memberi selamat putrinya pada hari ulang tahunnya.

Robin Williams menderita demensia yang tak mampu dia hadapi. Dia pun memilih untuk bunuh diri.

Berikut ini beberapa foto orang terkenal yang diambil beberapa hari sebelum mereka meninggal seperti dihimpun dari Brightside.me.

2 dari 10 halaman

1. Freddie Mercury (45)

Ini adalah salah satu foto terakhir dari pentolan Queen tersebut. Hingga hari-hari terakhir, ia menyangkal semua rumor tentang penyakitnya. Barulah sehari sebelum meninggal ia mengakui hal tersebut. Ia meninggal karena bronkopneumonia yang disebabkan oleh AIDS.

3 dari 10 halaman

2. Steve Jobs (56)

Steve Jobs meninggal di rumah dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya. Kata-kata terakhirnya adalah "Oh, wow! Oh, wow! Oh, wow!" Dia meninggal karena kanker pankreas.

4 dari 10 halaman

3. Muhammad Ali (74)

Beliau melawan penyakit Parkinson selama 3 dekade. Pada 2 Juni 2016, petinju Amerika Serikat itu dirawat di rumah sakit karena kondisi serius di paru-parunya. Dia meninggal pada esoknya karena syok septik.

5 dari 10 halaman

4. Bob Marley (36)

Ini adalah foto terakhir Bob Marley. Dia sedang berbicara dengan keluarganya. Pada saat itu, berat badannya hanya 35 kg. Ia meninggal pada 11 Mei 1981 karena kanker.

6 dari 10 halaman

5. John Lennon (40)

Pria yang memotret John Lennon ini mendapat tanda tangan dari pendiri dan anggota The Beatles. Empat jam setelahnya, John Lennon meninggal.

7 dari 10 halaman

6. Jim Morrison (27)

Foto Jim Morrison ini diambil oleh temannya di desa kecil Saint-Leu-d'Esserent. Kemudian pada hari itu, ia meninggal di kamar mandi karena serangan jantung yang disebabkan oleh overdosis heroin.

8 dari 10 halaman

7. Amy Winehouse (27)

Dalam foto tersebut, penyanyi itu tengah berjalan di dekat rumahnya di London Utara satu minggu sebelum kematiannya. Pada 23 Juli 2011, dia ditemukan tewas di apartemennya. Jumlah alkohol dalam darahnya adalah 5 kali lebih besar dari jumlah yang dibutuhkan untuk membunuh seseorang.

9 dari 10 halaman

8. Elvis Presley (42)

Dalam foto ini, Elvis Presley tiba di rumahnya pada 16 Agustus 1977 setelah janji dengan dokter gigi. Malamnya, musisi itu mengalami serangan jantung dan meninggal.

10 dari 10 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading