Sukses

Kisah Pria Bertemu Kekasih Lewat #BiroJomblo di Twitter Ini Manis Banget, Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Jodoh bisa datang dari mana aja, katanya. Jodoh bisa datang dari belakang, depan, bahkan jodoh bisa datang dari samping. Tapi, untuk menemukan jodoh kamu harus berusaha lebih giat untuk menjemputnya. Terkadang kamu harus menempuh jalan yang panjang dulu sebelum akhirnya bertemu dengan kekasih.

Namun, jodoh bisa juga datang dari hal yang tidak kamu duga lho. Seperti yang dialami oleh pemuda yang satu ini.

Pria ini bertemu dengan kekasihnya lewat kolom komentar ketika iseng ikut-ikutan #birojomblo yang dipelopori oleh @shitlicious.

Berikut liputan6.com rangkum kisah pria yang bertemu dengan kekasihnya lewat kolom komentar, Senin, (11/2/2019).

2 dari 2 halaman

Kisah pasangan muda ini viral di media sosial

Pria bernama Nurkholis, @Agacheon menceritakan kisah saat pertama bertemu dengan kekasihnya di Twitter. Kala itu, tepatnya pada 24 Maret 2018, Nurkholis iseng-iseng ikut mencari pasangan lewat tagar BiroJomblo. Dia mengunggah foto dirinya dengan caption “Sengaja jomblo biar dipacarin kamu”.

Berawal dari cuitan isengnya itu kemudian postingannya dibalas oleh seseorang.

"Fotonya sendiri aja mas, gamau berdua gue apa?" balas seorang cewek.

Dari percakapan singkat tersebut, keduanya bertemu dan menjalin kasih. Bahkan keduanya memamerkan serangkaian momen kebersamaannya kala berlibur di Korea Selatan. Mereka menjadi bukti, jodoh bisa datang dari mana saja termasuk media sosial.

Akhirnya, si pria dipertemukan dengan jodohnya dan membawa kekasihnya ke negeri impian pasanganya. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa mewujudkan dua mimpi perempuan yang menjadi kekasihnya sekarang. Pertama, liburan ke Korea dan yang kedua, bertemu kekasihnya.

Sungguh kisah yang manis, bertemu jodoh lewat kolom komentar media sosial. Tertarik mencoba cara pasangan ini untuk mencari jodoh lewat Twitter?

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 6

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jawaban Konyol Saat Pria Ditanya Pacar 'Aku Gendutan Ya?'
Artikel Selanjutnya
7 Jawaban Kocak Pria Saat Ditanya Pacar 'Aku Gendutan Enggak?'