Sukses

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Duka Warganet di Media Sosial

Aktor dan komedian Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019), pukul 00.15 WIB dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali kehilangan salah satu seniman kebanggaannya. Aktor dan komedian Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1/2019), pukul 00.15 WIB dini hari.

Pria kelahiran Bandung, 4 Desember 1953 itu dikabarkan meninggal karena sakit infeksi paru-paru. Sebelumnya, dia berjuang melawan sakit stroke selama hampir delapan tahun. Di usianya ke-65, ia pun berpulang.

Kabar kepergian Robby Tumewu sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar di media sosial, warganet membanjiri lini masa Twitter dengan ucapan belasungkawa.

Banyaknya publik yang merasa kehilangan sosoknya, perbincangan mengenai kepergian Robby Tumewu pun menjadi topik yang banyak dibahas warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencananya Akan Dikremasi

Robby Tumewu kini masih disemayamkan di Oasis Lestari, Tanggerang, hingga tiga hari ke depan. Rencananya almarhum akan dikremasi sesuai dengan kesepakatan keluarga pada 17 Januari 2019.

"Rencananya disemayamkan sampai 17 Januari, nanti baru dikremasi. Karena keluarganya kan di luar negeri semua dan diputuskan oleh mereka untuk dikremasi," kata sahabat Robby Tumewu, Debby Sahertian, kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

Selamat jalan Robby Tumewu. Karya-karyamu akan selalu dikenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini