Sukses

Top 3: Deretan Foto Ini Bukti Angle Bisa Menipu Mata 20 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin terlihat sempurna di foto. Selain makeup dan penampilan yang keren, angle foto juga sangat berpengaruh pada hasil foto seseorang lo. Jika seseorang pintar memilih angle saat foto, jangan kaget kalau orang tersebut akan terlihat seperti dua orang yang berbeda. 

Artikel tentang angle saat foto bisa menipu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen-Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni sosok penari cantik dalam uang kertas Rp 5000.

Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang mengetahui karakter orang yang baru dikenal dengan cara bicaranya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Mudah Percaya, 7 Foto Ini Buktikan Angle Bisa Menipu

Berfoto selfie kerap dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini. Siapa sih yang tak suka selfie? Mulai dari wanita, pria, orang dewasa hingga anak-anak tentu sering mengabadikan foto dirinya melalui ponsel.

Terlebih lagi bagi para wanita yang nampaknya lebih intens berfoto selfie dibandingkan dengan para pria. Biasanya mereka selfie dan mengunggahnya di akun media sosial mereka masing-masing.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kenalkan, Ini Sosok Penari Cantik dalam Uang Kertas Rp 5.000

Uang kertas memang kerap digunakan sebagai alat pembayaran. Namun, setiap uang kertas memiliki nominal dengan desain yang berbeda-beda. Di Indonesia sendiri, uang kertas maupun logam memiliki desain sosok pahlawan Indonesia, taman nasional, tarian, dan budaya tradisional.

Uang NKRI sudah sejak lama didaulat sebagai desain mata uang terbaik di dunia. Tentu saja, dalam proses pembuatannya uang Indonesia menggunakan teknologi canggih yang sulit dipalsukan. Bahkan sebelum diedarkan, uang NKRI haruslah mendapat persetujuan dari Menteri Keuangan, Internal BI, dan juga Presiden RI.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ketahui Karakter Orang yang Baru Kalian Kenal dari 6 Cara Berbicaranya

Ketika baru mengenal seseorang kalian tentu perlu beberapa saat untuk mengetahui seperti apa karakternya. Biasanya kalian baru bisa benar-benar mengetahuinya jika sudah beberapa kalian bertemu dan berinteraksi.

Namun ada cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui karakter seseorang dengan cepat yaitu lewat caranya berbicara. Meski bukan menjadi faktor utama, nyatanya cara bicara bisa mengungkap kepribadian dan sifat seseorang. Kalian bisa menganalisis kepribadian seseorang terutama mereka yang baru kalian kenal lewat caranya berbicara.

Selengkapnya...