Sukses

Jangan Mudah Percaya, 7 Foto Ini Buktikan Angle Bisa Menipu

Liputan6.com, Jakarta - Berfoto selfie kerap dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini. Siapa sih yang tak suka selfie? Mulai dari wanita, pria, orang dewasa hingga anak-anak tentu sering mengabadikan foto dirinya melalui ponsel.

Terlebih lagi bagi para wanita yang nampaknya lebih intens berfoto selfie dibandingkan dengan para pria. Biasanya mereka selfie dan mengunggahnya di akun media sosial mereka masing-masing.

Tentunya hampir seluruh wanita akan menampilkan foto selfie yang menarik dan cantik di media sosialnya. Salah satu yang dilakukan yakni mengenakan makeup sebelum mengambil foto selfie. Namun masih banyak yang belum menyadari bahwa untuk mendapatkan hasil selfie yang menarik, kalian juga perlu memperhatikan angle kamera.

Ya, angle kamera justru memiliki peranan yang sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang cantik. Tak percaya? Deretan foto ini akan membuktikannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh kok jadi beda banget ya

3 dari 8 halaman

2. Seperti dua orang yang berbeda

4 dari 8 halaman

3. Ternyata semua perkara angle

5 dari 8 halaman

4. Ekspresi wajah juga sangat menentukan

6 dari 8 halaman

5. Mulai sekarang jangan mudah percaya dengan foto selfie wanita

7 dari 8 halaman

6. Benar-benar menipu

8 dari 8 halaman

7. Hati-hati dengan angle foto ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.