Sukses

4 Foto Rontgen Ini Bikin Ngilu, Ada yang Tertancap di Kepala

Pada beberapa kasus, benda tajam yang tertancap atau masuk ke dalam tubuh bisa terlihat mengerikan bila dilihat dari foto rontgen.

Liputan6.com, Jakarta - Pada beberapa kasus, benda tajam yang tertancap atau masuk ke dalam tubuh bisa terlihat mengerikan bila dilihat dari foto rontgen. Anda mungkin tidak akan mau membayangkan rasa sakitnya.

Melansir dari berbagai sumber, ini dia.

1. Paku tertancap di kepala

Seorang warga Korea Selatan mengeluh selalu mengalami sakit kepala. Ia kemudian memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Setelah dirontgen, barulah diketahui penyebabnya adalah sebuah paku yang tertancap di dalam kepala.

Beruntung pria itu hanya mengalami sakit kepala karena sesungguhnya hal tersebut bisa membunuhnya. Tak diketahui bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Sang pasien hanya mengira mungkin paku itu tertancap 4 tahun lalu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisau menembus kepala

Ren Hanzhi (13) asal Tiongkok, tengah mengupas apel ketika ia tersandung dan terjatuh. Akibatnya sungguh mengerikan. Pisau itu menembus kepalanya sedalam 20 cm.

Meski beruntung bisa selamat, foto rontennya terlihat menyeramkan. Ajaibnya, pisau itu tak sampai mengenai otak Ren dan hanya menembus bagian samping kepalanya saja.

 

3 dari 4 halaman

3. Gunting tertinggal di rahim

Malang nian nasib Anne asal Lyon, Prancis. Lima bulan pasca operasi di rahim, ia harus menahan rasa sakit luar biasa di perut akibat gunting operasi yang tertinggal di sana.

Wanita itu terpaksa harus melakukan operasi kembali untuk mengangkat gunting tersebut. Rasa sakit yang dialaminya ternyata akibat ujung gunting yang melukai perut bagian dalam ketika dia terbatuk.

 

4 dari 4 halaman

4. Kelewang tertancap di wajah

AF (18), pelajar kelas 12 SMK di Pamulang, kritis setelah senjata tajam sejenis kelewang tertancap di wajahnya. Insiden tersebut terjadi saat ia terlibat tawuran antarpelajar.

Akibatnya, ia harus dilarikan di RS Hermina kemudian dirujuk ke RSCM guna mendapatkan perawatan lebih baik. Di foto rontgen terlihat jelas benda tersebut tertancap di wajahnya.

Reporter: Desi Aditia Ningrum

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.