Sukses

Tren Perhiasan Daging Tumbuh Landa Selebritas Hollywood, Seperti Apa?

Kini tengah tren perhiasan seperti daging tumbuh. Tertarik mencoba?

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya perhiasan terbuat dari emas dan logam seperti perak, palladium, platinum, tungsten, dan lainnya. Namun kini tengah tren perhiasan 'daging tumbuh.'

Di Amerika Serikat, khususnya New York, tren ini dimulai oleh selebritas dunia seperti Kim Kardashian dan Chrissy Teigen. Perhiasan tersebut benar-benar seperti daging yang tumbuh di kulit mereka.

Kampanye perhiasan daging tumbuh merupakan proyek Simon Huck yang disebut A Human. Proyek A Human bertujuan agar manusia bisa merasakan sensasi memakai perhiasan yang bentuk dan warnanya seperti kulit. Saat dipakai, perhiasan tersebut seolah menyatu dengan tubuh.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

Rencananya, Proyek A Human akan diluncurkan secara resmi pada 5 September 2018. Meski demikian, banyak yang penasaran dengan proyek ini karena beberapa selebritas yang sudah mulai mempublikasikan foto mereka dengan perhiasan daging tumbuh di Instagram. 

Berikut beberapa penampakannya.

 

3 dari 7 halaman

Desainer Tan France mengenakan perhiasan bernama The Tudor

4 dari 7 halaman

Nicola Formichetti menggunakan perhiasan di pundak bernama The Pinnacle.

5 dari 7 halaman

Kim Kardashian juga pakai kalung A Human

6 dari 7 halaman

A Human juga merilis produk hiasan di kaki.

7 dari 7 halaman

Korset dari mirip daging dari A Human.

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.