Sukses

Top 3: Zodiak Tercepat dalam Mengejar Cinta, Pilih Batu Ungkap Kepribadian

Artikel tentang zodiak tercepat dalam mengejar cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan perasan yang menyenangkan. Meski begitu, meluapkan perasaan cinta kepada orang yang kita suka bukanlah merupakan hal yang mudah. Beberapa orang justru merasa malu dan diam-diam memendam rasa cinta mereka, hingga waktu yang lama.

Meski begitu, ada sejumlah orang yang memiliki karakter kuat. Mereka biasanya berjuang keras untuk mencapai hasrat cinta. Sehingga tak jarang, mereka terkenal bergerak cepat untuk mengejar orang yang mereka sukai sampai dapat.

Ternyata zodiak seseorang mampu lo mempengaruhi karakter seseorang dalam mendapatkan cinta. Mulai dari virgo hingga scorpio, berikut merupakan zodiak yang tercepat dalam mengejar cinta.

Artikel tentang zodiak tercepat dalam mendapatkan cinta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni pilih batu yang disuka untuk ungkap kepribadian. Disusul dengan artikel kasus serangan hiu yang terburuk sepanjang sejarah menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Tercepat dalam Mengejar Cinta, Kamu Termasuk?

 

ilustrasi kekasih (Pixabay)

Jika punya orang yang disukai, apakah Anda tipikal yang berhasrat untuk mendapatkannya? Apapun yang terjadi? Jika ya, mungkin zodiak Anda ada dalam daftar di bawah ini.

Zodiak-zodiak ini dikenal sangat cepat dalam bergerak mengejar orang yang dia sukai. Ada positifnya, namun di sisi lain ada negatifnya juga. Salah satunya dianggap terlalu agresif. Nah, zodiak apa saja yang jago banget mengejar cintanya? Ini daftarnya, seperti dilansir dari laman Boldsky.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih Batu yang Paling Disuka, Temukan Maknanya di Sini

Kepribadian bisa diungkap melalui berbagai cara. Salah satunya yakni melalui tes kepribadian. Dalam tes tersebut, biasnaya kita disuruh memilih mana hal yang paling kamu suka saat melihatnya pertama kali.

Seperti gambar berikut ini misalnya, luangkan sedikit waktumu untuk melihat keenam batu di atas. Tanpa berpikir terlalu keras, pilih mana yang paling Anda sukai. Jika sudah, berikut penjelasan atas pilihan Anda, seperti dilansir dari Dailyoccupation.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kasus Serangan Hiu Paling Buruk dalam Sejarah

Mendengar nama hiu, pasti membuat banyak orang ketakutan. Hewan laut tersebut terkenal mematikan dan mampu mengoyak tubuh manusia. Munculnya sernagan hiu tentunya akan selalu mencennagkan banyak orang.

Namun dari banyaknya kasus serangan hiu di dunia, para awak kapal USS Indianapolis disebut sebagai yang paling parah. Terombang-ambing di laut setelah kapal mereka karam, di tambah lagi harus bertarung nyawa dengan hiu putih pemangsa yang ganas.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.