Sukses

Cepat Terangsang, 3 Zodiak Ini Punya Nafsu Paling Besar Ketimbang Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Ketika rasa cinta terhadap seseorang kadang menimbulkan nafsu, mungkin kamu akan berpikir keras untuk berpendapat tentang kebenarannya. Bahkan, ada dua pandangan yang mengatakan bahwa Love is lust, Lust is love.

Tapi, sadar atau tidak kedua pandangan tersebut ternyata memiliki korelasi. Umumnya, cinta memang lebih besar daripada nafsu. Malah, tak sedikit orang berpendapat keberadaan cinta tak begitu besar daripada nafsu.

Pasalnya, ketika seseorang sedang berduaan bersama pasangan dan menikmati kerinduan, rasanya nafsu untuk selalu bisa lebih intim dan menjalin kontak fisik jadi tidak terbendung lagi. 

Bahkan, pemikiran beberapa orang cenderung pada seks ketika berasama pasangan mereka. Wah! Sadar atau enggak, hal-hal seperti ini bisa dipengaruhi oleh tanda zodiak yang setiap orang miliki.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang konon memiliki kecenderungan lebih besar nafsu daripada cinta. Apa alasannya? Dan nafsu seperti apa yang menguasai jiwa mereka? Yuk, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Aries

Orang-orang dengan zodiak Aries ini disebut-sebut mudah untuk terangsang. Mereka menginginkan untuk kontak fisik dengan pasangannya dengan sangat.

Dari semua zodiak, Aries adalah zodiak nomor satu untuk urusan jatuh dalam nafsu yang paling dalam. Kamu harus dalam kondisi yang baik untuk bisa terus bersamanya.

3 dari 4 halaman

Libra

Nafsu adalah apa yang membuat Libra on fire. Bagi mereka, keintiman adalah sesuatu yang selalu mereka pikirkan. Mereka benar-benar merasa baik-baik saja dengan nafsu yang mereka miliki, sehingga Libra enggak pernah merasa sendirian.

Mereka jatuh dalam nafsu, dan jika mereka enggak punya pasangan, itu bukan masalah. Mereka akan mengadakan pesta dan menemukan satu yang tepat untuk menjadi pasangannya.

4 dari 4 halaman

Scorpio

Secara otomatis, banyak orang menganggap Scorpio adalah zodiak paling nafsuan, tetapi kenyataannya adalah mereka terinspirasi untuk mendapatkan nafsu dari orang lain.

Ketika mereka jatuh dalam nafsu, mereka enggak akan membuat seseorang terintimidasi. Pasangannya akan 'kalah' ketika mereka sedang on fire.

Reporter:

Febriyani Frisca

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: