Sukses

Tak Bisa Jawab Soal Matematika, Bocah Tiga Tahun Dibunuh Ayahnya

Joshua Salovich dilaporkan telah memukul anaknya yang berusia tiga tahun sampai meninggal hanya karena tak bisa menjawab soal matematika.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Setiap orang tua memang memiliki cara sendiri untuk mendidik dan mendisiplinkan buah hati mereka. Namun, seorang ayah dari Mississippi, Amerika Serikat, malah menghilangkan nyawa putrinya hanya karena hal sepele.

Joshua Salovich dilaporkan telah memukul anaknya yang berusia tiga tahun sampai meninggal hanya karena putrinya itu tak bisa menjawab soal matematika dengan benar.

Seperti dilansir Mynewshub, Rabu (19/7/2017), Salovich mengatakan jika kekerasan yang dilakukan terhadap anaknya itu dimaksudkan agar gadis kecilnya menjadi kuat jika ingin sukses.

"Ini adalah dunia yang penuh tantangan dan dia harus kuat jika ingin sukses," kata Salovich kepada polisi.

Peristiwa yang membuat hilangnya nyawa sang anak membuatnya didakwa atas tuduhan membunuh, dan dia juga menghadapi hukuman mati.

Polisi mengatakan jika kematian gadis kecil itu disebabkan pukulan yang dilakukan ayahnya di bagian tangan, punggung, perut dan kaki jika dia gagal menjawab pertanyaan dengan benar. Dia bahkan pernah dipukul menggunakan rotan dan ponsel.

Anak malang itu dilaporkan meninggal pada Jumat (14/7/2017), setelah mengalami lebam pada luka penuh di tubuh mungilnya. Dia juga mengalami pendarahan di otak dan paru-paru. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini