Sukses

Menakjubkan, Saudara Kembar Rayakan Ulang Tahun ke-100 Bersama

Irene Crump dan Phyllis Jones merupakan saudara kembar dari Inggris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-100 bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir kembar merupakan suatu anugerah dari Tuhan. Sejak dari kandungan, saudara kembar sudah bersama dan ketika lahir kerap melakukan banyak hal bersama-sama.

Namun siapa sangka, masih ada saudara kembar yang bisa merayakan ulang tahun mereka yang ke-100 tahun bersama. Hal ini tentulah menarik perhatian banyak orang.

Seperti dilansir dari laman Boredpanda, Irene Crump dan Phyllis Jones merupakan saudara kembar dari Inggris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-100 mereka secara bersama-sama.

Saudara kembar ini lahir dengan perbedaan 25 menit pada 20 November 1916. Mereka mengenyam pendidikan di sekolah yang sama, memiliki pekerjaan pertama yang sama, dan sekarang bahkan hidup bersama di Stourbridge, Worcestershire, Inggris.

Baru-baru ini, Irene dan Phyllis merayakan ulang tahun mereka ke-100 dengan meriah, yakni dengan sunday roast beserta 48 teman dan anggota keluarga lainnya.

"Kami sering merayakan ulang tahun secara khusus bersama-sama. Dan hari ini kami memiliki hari yang indah," ungkap Irene, yang lebih muda.

"Kami merayakan ulang tahun kami yang ke-90 bersama-sama, dan tahun lalu kami pun merayakan bersama-sama ulang tahun kami yang ke-99," ucap Irene.

Simak kelanjutan artikel tentang sepasang saudara kembar yang berulang tahun ke-100 dengan mengeklik tautan berikut ini.

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Fakta-fakta Menarik dari Pasangan yang Terlahir Kembar. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.