Sukses

Gara-gara Pose Konyol, Kucing Ini Jadi Guyonan Netizen

Kucing bernama Moggy tiba-tiba jadi perbincangan netizen karena pose konyolnya ketika tengah duduk.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing memang menjadi salah satu binatang peliharaan favorit banyak orang. Maka tak heran jika kita sering melihatnya di kehidupan sehari-hari.

Terkadang berbagai gerak-gerik dan tingkah laku hewan menggemaskan itu selalu menarik perhatian kita untuk sekadar diabadikan melalui kamera ponsel.

dok: CCTV/facebook.com

Tingkah konyol binatang peliharaan yang membuat seorang pengguna Imgur beraksi dengan menjadikan kucingnya sebagai objek meme menggelitik. Awalnya Seir melihat kucing bernama Moggy tengah berpose duduk dengan kaki di belakang. Sementara kaki depannya bertumpu pada lantai berundak.

dok: CCTV/facebook.com

dok: CCTV/facebook.com

Kontan pose aneh Moggy menarik untuk dijadikan guyonan. Bahkan para netizen ikut meramaikannya dengan membuat beragam meme, seperti membuat kucing berbulu putih itu berada di kepala Donal Trump dan Lady Gaga.

dok: CCTV/facebook.com

dok: CCTV/facebook.com

Setelah beredar di linimasa, meme Moggy pun menjadi topik yang paling ramai di bahas netizen hingga viral di internet. Banyak netizen juga merasa terhibur karena meme tersebut mampu membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu terhibur dengan meme Moggy?

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.