Sukses

Yuk Gabung Live Chat Streaming Bareng Endank Soekamti

Live Chat Streaming Ngobrol Bareng Endank Soekamti

Citizen6, Jakarta Untuk ukuran band punk, nama Endank Soekamti memang unik. Banyak penikmat musik maupun musisi yang mengira mereka adalah penyanyi dangdut. Grup musik yang berasal dari Yogyakarta, ini sekarang beranggotakan Ari (drum), Dory (gitar), dan Erix (bas dan vokal). Grup ini banyak menggunakan idiom punk dalam bermusik.

Kariernya diawali dari manggung dari satu panggung pertunjukan ke panggung lainnya di seputar Yogya dan Solo, setelah terbentuk di tahun 2001. Dimulai dari album pertama Kelas 1 yang dilaunching pada 2003, hingga album ke-enam Kolaborasoe. Belum genap satu tahun meluncurkan album keenamnya, Kolaborasoe, band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti kembali turun gunung untuk menggodok album ketujuhnya. Menarik bukan, grup musik satu ini?

Nah, Endank Soekamti  akan berkunjung ke Liputan6.com dalam acara bertajuk " Ngobrol dan Akustikan bareng Endank Soekamti" pada :

Hari : Rabu, 16 Maret 2016

Jam : 10.00 - 11.00 WIB 

Kamu bisa melihat rekaman tayangan live streamingnya dibawah ini :

Tayangan Live Streaming acara ini juga bisa kamu lihat di tautan ini : http://video.liputan6.com/livestreaming/1010

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya atau mengemukakan pendapat dengan menuliskannya di thread Live Chat Streaming Ngobrol Bareng Endang Soekamti dengan meng-klik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya.

Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis. Klik disini untuk cara menjadi member Forum Liputan6. Atau kamu bisa menyalin link berikut ini ke browser internet kamu : http://forum.liputan6.com/t/cara-bikin-akun-di-forum-liputan6-com/5333

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.