Sukses

10 Aplikasi Aneh Paling Banyak Diunduh di Play Store

Setiap orang bebas memilih dan mengunduh aplikasi apapun yang tersedia di Play Store.

Citizen6 Jakarta - Hampir semua orang kini memiliki ponsel pintar berbasis Android. Setiap orang bebas memilih dan mengunduh aplikasi apapun yang tersedia di Play Store. Ada aplikasi gratis, ada pula yang berbayar. Berbagai aplikasi menarik pun ditawarkan, mulai dari game, messenger, hingga efek kamera. Setiap orang bebas menjual aplikasi buatannya di Play Store sesuai peraturan yang berlaku.

Banyak orang berlomba untuk membuat aplikasi unik dan menarik di Android supaya diunduh oleh banyak orang. Semakin banyak yang mengunduh aplikasi tersebut, semakin banyak pula si pembuat aplikasi mendapat keuntungan. 

Setiap aplikasi dibuat dengan manfaatnya masing-masing. Namun tak jarang ada aplikasi dengan manfaat yang unik, aneh, dan nyeleneh. Walaupun aneh, namun 10 aplikasi berikut tercatat sebagai aplikasi yang paling laris dan banyak diunduh oleh pengguna Android hingga jutaan orang? Seaneh apa aplikasi-aplikasi tersebut? Baca di sini ulasannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.