Sukses

Google Bikin Doodle Khusus untuk Pilpres Indonesia

Google tampil istimewa dalam doodle-nya kali ini, Ternyata Pilpres Indonesia jadi perhatian Google, sampai membuat khusus untuk doodle-nya.

Citizen6, Jakarta Anda sudah mengakses situs Google hari ini? Ada yang berbeda pada tampilan halaman depan Google yaitu gambar nuansa Pemilihan Umum (pemilu) dengan kotak suara berwarna merah dan putih. 

Google memang selalu memperingati hari-hari maupun tokoh bersejarah dunia melalui Google Doodlenya. Doodle hari ini Rabu, (9/7/2014) ikut merayakan pesta demokrasi Indonesia yang digelar setiap lima tahun itu dengan menampilkan doodle yang bertema pilpres.

Seperti pantauan Citizen6 doodle menampilkan animasi gambar bertuliskan Google dengan warna bendera Indonesia yaitu merah putih lengkap dengan kotak suara serta kertas suara dan paku untuk mencoblos.

Google juga memberi kemudahan bagi Anda bila ingin mengakses berita atau mencari informasi yang berkaitan dengan pemilu 2014 melalui doodlenya. Anda hanya perlu mengklik doodle tersebut dan dengan segera Google akan menampilkan banyak sumber berita mengenai pemilu 2014.

Ini bukan pertama kalinya Google memperingati hari-hari penting di Indonesia. Pada momen kemerdekaan 17 Agustus 29014 lalu Google juga menampilkan Doodle dengan nuansa khas perlombaan Agustusan. 

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini