Sukses

Jelang Puasa, Fashion Muslim(ah) Mulai Diburu

Dengan harga konsumen yang sangat bervariasi, mulai dari kisaran harga 300.000 sampai dengan 7.500.000

Citizen6, Jakarta Bulan puasa tinggal beberapa hari lagi. Umat muslim pun tampak mulai mempersiapkan bulan yang dianggap paling suci tersebut. Salah satu persiapan yang tampak itu diantaranya perburuan baju muslim yang makin ramai. Apalagi saat ini tren memakai busana muslim makin berkembang.

Pusat belanja fashion yang menyediakan busana muslim dan musliah pun tiba-tiba menjadi tempat tempat favorit belanja para Salah satunya adalah adalah Al Madina yang berada di Pasaraya blok M, Jakarta Selatan. Selain lokasinya yang strategis dan dekat dari pusat perkantoran, Al Madina  yang juga ada di Pasaraya Manggarai ini menjadi daya tarik banyak orang untuk datang ke Jakarta.

Busana muslim kini berkembang pesat, untuk itu counter muslim Al Madina pun turut menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. Selain menyediakan busana muslim bagi pria, wanita, dan anak-anak, counter muslim Al Madina ini juga menyediakan perlengkapan haji seperti baju umroh, kain ihrom, gesper haji, sarung tangan dan sarung kaki haji, sepatu haji,  celana haji, peci, sarung, sajadah, mukena, jilbab, serta accesories seperti bros dan kalung demi memuaskan para konsumen. Buat yang bingung mencari perlengkapan untuk seserahan juga dapat Anda beli di Al Madina.

Dengan harga konsumen yang sangat bervariasi, mulai dari kisaran harga 300.000 sampai dengan 7.500.000, counter bergaya muslim Al Madina ini menyediakan berbagai produk dengan berbagai merek karya designer seperti Etty S bachier, Rafidain, Up2date, Sessa, Lissa, Mulla, Azura dan masih sangat banyak lagi. Produk yang disediakan juga sangat berkualitas dan lengkap mulai dari jenis bahan, model dan ukuran.

Tak hanya itu, Pasaraya juga mengadakan agenda pengajian setiap hari Selasa dan Kamis di Masjid Al Latief dengan mengundang para Ustad dan Ustadzah ternama seperti Aa Gym, Arifin Ilham, Mamah Dedeh, Syeh Ali Jabir, H. Suki, dan H. Bachtiar Nasir. Pada bulan Juni, Al Madina mengadakan Fashion Show busana muslim dari beberapa designer.

Nah, bagaimana tertarik bukan untuk membeli busana muslim di Al Madina? Anda dapat memborong hingga lengkap karena banyak hal menarik yang sering ditawarkan seperti harga spesial, penggunaan voucher, atau bahkan diskon yang sangat di tunggu-tunggu. Bagi anda yang sudah menjadi member di Pasaraya, dengan menggunakan kartu member Passport, banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan.

Pengirim:

Anisa Permasih

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.