Sukses

Top 3 Berita Bola: Kejutan di Daftar 26 Pemain Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022

Pelatih Argentina Lionel Scaloni masih membawa Paulo Dybala yang cedera lama. Dia tetap masuk daftar 26 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Argentina termasuk negara favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni pun sudah mengumumkan 26 pemain yang akan main di Piala Dunia 2022 nanti.

Salah satu kejutan di Timnas Argentina yaitu masih dipilihnya Paulo Dybala, striker AS Roma untuk skuad Piala Dunia 2022. Dia sudah lama absen karena cedera.

Kemudian juga ada winger Juventus Angel di Maria. Kedua pemain ini awalnya diragukan tampil di Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera saat membela klub masing-masing.

Dengan masuknya Paulo Dybala dan Di Maria, Serie A menyumbangkan lima pemain buat Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Selain keduanya adalah Leandro Paredes, Lautaro Martinez dan Joaquin Correa.

Berita soal Timnas Argentina menjadi berita favorit di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga dua berita MU yang pastinya selalu jadi pilihan.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejutan, Ini 26 Pemain Argentina di Piala Dunia 2022

Terjawab sudah siapa 26 pemain yang akan dibawa pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni ke Piala Dunia 2022 Qatar. Sang megabintang Lionel Messi sudah tentu ada di dalam daftar. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Makin Moncer Bersama MU, Alejandro Garnacho Diminta Tetap Konsisten

Alejandro Garnacho mulai menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United (MU). Ia berkontribusi membantu timnya meraih kemenangan atas Aston Villa dalam laga putaran ketiga Carabao Cup pada Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Erik ten Hag Bakal Tendang Dua Bintang MU Musim Depan

 

Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag kabarnya berniat melepas dua pemain bintangnya pada musim panas mendatang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.