Sukses

Messi Tinggalkan Barcelona, Sergio Aguero Cabut ke Inter Milan ?

Aguero bisa pindah ke Inter Milan menyusul kepergian Messi dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Kepergian Lionel Messi dari Barcelona bisa menguntungkan Inter Milan. La Beneamata dapat memboyong striker Sergio Aguero utnuk menggantikan mesin gol Romelu Lukaku.

Seperti diketahui Messi baru saja dipastikan cerai dengan Barcelona. Messi tidak bisa memperpanjang kontrak dengan Barcelona karena terganjal peraturan. Kini Messi sedang mencari klub baru.

Cabutnya Messi dari Nou Camp kabarnya membuat kecewa Aguero berat. Pria Argentina itu baru bergabung dengan Barcelona Juli lalu setelah kontraknya di Manchester City habis.

Aguero bergabung ke Barcelona karena ingin main bareng dengan Messi. Aguero dan Messi memang bersahabat. Keduanya selama ini cuma main bersama di timnas Argentina.

Media-media Spanyol melaporkan Aguero mungkin saja tidak jadi bermain untuk Barcelona. Pria 33 tahun itu konon sudah meminta pengacaranya untuk mengecek isi kontrak dengan Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Tanpa Messi

Aguero mencari celah apakah dirinya dapat memutus kontrak bersama Barcelona dengan kesepakatan bersama. Tanpa Messi, Aguero tak mau bermain di Barca.

Kemungkinan Aguero pergi sebelum melakoni debut di Barcelona ini bisa dimanfaatkan Inter. Mereka dapat merekrut Aguero dengan gratis.

3 dari 3 halaman

Gantikan Lukaku

Kebetulan Inter sedang butuh striker baru karena Lukaku akan segera dijual ke Chelsea. Inter bakal tergiur jika bisa merekrut Aguero gratis. Keuangan klub sedang tidak sehat sehingga memprioritaskan mencari pemain murah meriah.

Inter juga punya Javier Zanetti yang bisa merayu Aguero pindah ke Giuseppe Meazza. Zanetti sudah sangat mengenal Aguero karena sama-sama berasal dari Argentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.