Sukses

Chelsea Masih Bidik 2 Pemain Ini Usai Gaet Timo Werner

Chelsea membutuhkan bek dan gelandang anyar, sehingga Ben Chilwell dan Kai Havertz masuk daftar beli mereka setelah Timo Werner.

London - Chelsea belum puas setelah tinggal menuntaskan transfer Timo Werner. Kali ini, dua pemain sekaligus, yakni Kai Havertz dan Ben Chilwell yang masuk bidikan utama The Blues.

Bayer Leverkusen sebagai pemilik Kai Havertz, dilansir dari Sky Sports, belum menerima proposal transfer dari Chelsea. Namun klub Bundesliga itu diyakini terbuka atas penawaran.

Chelsea tak sendiri. Dua raksasa Eropa lainnya, Bayern Munchen dan Real Madrid juga dikabarkan melirik Kai Havertz.

Roman Abramovich, pemilik Chelsea, siap mendukung langkah transfer manajr Frank Lampard. Pandemi virus corona tidak banyak mengganggung manuver transfer The Blues, terbukti dengan proses negosiasi Timo Werner yang tinggal menunggu hari saja.

Di sisi lain, Chelsea tetap menjadikan bek kiri sebagai area yang bakal 'ditambal'. Ben Chilwell, pemain Leicester, menjadi target utama selain Kai Havertz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Dana 75 Juta Pounds

Mengutip dari Mirror, Chelsea bahkan sudah menyiapkan dana transfer 75 juta pound sterling untuk merekrut Havertz dari Bayer Leverkusen.

Hanya saja persaingan mendapatkan tanda tangan Havertz tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena kini dua rival Chelsea di Premier League, Liverpool dan Manchester United juga sedang terus memonitor.

Belum lagi ancaman dari luar Premier League. Bayern Munchen dan Real Madrid juga siap menyodorkan banyak uang untuk membeli Havertz.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Gregah Nurikhsani, published 10/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.