Sukses

Chelsea Dapat Kabar Gembira Jelang Bergulirnya Liga Inggris

Chelsea bisa bernapas lega karena N'Golo Kante sudah kembali berlatih dengan tim. Namun dia masih diragukan tampil di laga pertama.

Liputan6.com, London- Chelsea mendapatkan kabar gembira karena gelandang andalan mereka, N'Golo Kante sudah kembali berlatih. Sangat dimungkinkan, gelandang asal Prancis ini bisa main untuk The Blues di sisa musim.

Sebelumnya, dia diragukan bisa kembali main untuk Chelsea musim ini. Hal itu disebabkan penyakit yang diderita selama pandemi virus corona covid-19.

Dia pun mendapatkan kompensasi untuk tidak ikut latihan terlebih dahulu. Kante pun tak ikut jalani fase satu pemulihan virus corona.

Tapi kini jaga jarak sudah dilonggarkan. Otoritas Liga Inggris pun selalu rutin menggelar tes virus corona covid-19.

Sejauh ini, baik Chelsea atau klub lain tak menemui ada kendala dengan pemain. Liga Inggris tak menemukan ada satu klub yang memiliki pemain positif covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Pertama Chelsea

Chelsea akan melakoni laga pertama mereka melawan Aston Villa pada 21 Juni. Liga Inggris sendiri dimulai sejak 17 Juni.

Belum jelas apakah Kante bakal langsung bermain di laga ini. Soalnya dia baru bergabung dengan latihan penuh skuat Chelsea.

Kemungkinan Chelsea akan membiarkan Kante untuk memulihkan kondisi hingga 100 persen. Sehingga dia mungkin tak main di laga pertama.

 

3 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

 

Chelsea membutuhkan tambahan tenaga di sisa musim. Soalnya mereka masih berkepentingan untuk kejar posisi empat besar.

Chelsea butuh jaga konsistensi karena unggul tiga poin dari MU yang berada di posisi kelima. Saat ini, Chelsea juga sudah nambah pemain baru yaitu Hakim Ziyech.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini