Sukses

Chelsea Mulai Paham Kemauan Lampard

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, mengungkapkan bahwa timnya kini mulai memahami cara bermain yang diinginkan oleh manajer baru The Blues, Frank Lampard.

Chelsea telah resmi menunjuk Lampard sebagai manajer baru. Dia kembali ke Chelsea dengan berbekal pengalaman di manajemen klub hanya selama satu tahun.

Lampard baru punya catatan menangani Derby County, yang tak berkompetisi di Premier League. Namun, fakta itu tak membuat Chelsea ragu. The Blues tetap menunjuk Lampard sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Lampard sendiri sudah memimpin Chelsea dalam dua laga pramusim. Hasilnya, The Blues imbang 1-1 dengan Bohemians dan menang 4-0 atas St Patrick's Athletic.

Menurut Luiz, skuat Chelsea kini mulai mengerti cara bermain yang diinginkan oleh Lampard.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Luiz

(AFP/AP)

"Kami mulai memahami apa yang diinginkan Lampard dari kami. Sangat menyenangkan melihat Lampard dan staf karena mereka mengenal klub ini dengan baik dan mereka pantas mendapatkan kesempatan ini, jadi ada energi positif," kata Luiz kepada Chelsea TV.

"Selalu penting untuk menjadi positif. Sangat bagus untuk memulai pramusim dengan cara ini dan kami perlu memahami tanggung jawab. Kami perlu banyak bekerja dan memahami apa yang harus kami lakukan," Luiz menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Luiz

Luiz sendiri musim lalu membela Chelsea dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashley Cole: Chelsea Tak Perlu Panik
Artikel Selanjutnya
Ditinggal Romelu Lukaku, 2 Penyerang MU Akan Berada di Bawah Tekanan